V BTS Diduga Sebut Jennie di Lirik Lagu Barunya, Curhat Kisah Asmara?

V BTS dan Jennie BLACKPINK.
Sumber :
  • Koreaboo.

SEOUL – 8 Agustus lalu, personel BTS Kim Taehyung alias V BTS membagikan detail konsep album solo terbarunya bertajuk Layover. Album ini diketahui melibatkan sosok Min Hee Je, direktur kreatif yang berada di balik konsep rookie Girl group NewJeans.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Album solo perdana V BTS, Layover ini terdiri dari 6 lagu termasuk versi piano. Di satu sisi paska detail dari album Layover yang dibagikan, publik menaruh perhatian pada salah satu detail spesifik dalam salah satu lirik dalam album itu.

Lirik yang dimaksud itu adalah lagu b-side,"For Us", diduga mengisyaratkan tentang dugaan jalinan asmara V dengan, member BLACKPINK Jennie. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

V BTS

Photo :
  • Soompi

Sebelumnya pada Mei 2023, V dan Jennie menjadi berita utama ketika paparazzi diduga melihat mereka berjalan-jalan bersama di Paris, dan bahkan sekarang, agensi mereka tidak membantah atau mengkonfirmasi rumor tersebut.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Secara khusus, lirik "For Us" menyertakan lirik seperti: "Sekarang Anda berada di California. Aku masih menunggu kita. Apakah Anda akan berubah pikiran. Saya akan menyerahkan semuanya. Untuk kita,"

Menurut netizen, Jennie memiliki rumah di LA, sebuah kota di California. Dalam salah satu vlog Jennie dirinya mengungkapkan bahwa dia sangat nyaman setiap kali tinggal di sana.

Jennie BLACKPINK dan V BTS.

Photo :
  • Soompi

Dari sana terbukti bahwa bahwa California memiliki arti khusus bagi Jennie. Dari sanalah, muncul spekulasi k-netiz bahwa lirik "For Us" adalah pesan V untuk Jennie.

Selain itu, lirik "Aku masih menunggu 'kita'" diduga sebagai cara V BTS untuk mengonfirmasi hubungannya dan kesediaannya untuk menyerahkan segalanya untuk Jennie.

V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Photo :
  • Koreaboo.

Selain "For Us", gambar promosi V untuk album solonya "Layover" juga menimbulkan spekulasi. Secara khusus, salah satu member geng Wooga Squad tersebut terlihat mengenakan kalung Foundrae.

V BTS dan Jennie Blackpink.

Photo :
  • Allkpop

Kalung tersebut diduga merupakan kalung couple yang dia miliki dengan Jennie. Dulu, baik V maupun Jennie beberapa kali terlihat memakai kalung Foundrae, kata netizen.

Namun, menanggapi kecurigaan ini, netizen menunjukkan reaksi yang agak beragam.

Sementara banyak yang percaya pada dugaan pesan tersembunyi dari V untuk Jennie, yang lain berpendapat bahwa semua "bukti" di atas memiliki keakuratan yang kecil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya