Meriahnya Konser Semesta Kris Dayanti, Bawakan Lebih dari 30 Lagu

Kris Dayanti sukses gelar Konser Semesta 33 tahun berkarya
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Diva legendaris Tanah Air, Kris Dayanti beberapa hari yang lalu tepatnya pada Sabtu, 5 Agustus 2023, sukses menggelar konser tunggal bertajuk Konser Semesta Kris Dayanti, yang diselenggarakan di JIEXPO Convention Centre & Theatre, Jakarta.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Dalam konser yang dipromotori oleh RAYA Event bersama pelaksana acara AHHA Production itu, Kris Dayanti memberi penampilan terbaiknya dengan juga menggaet banyak musisi untuk kolaborasi, mereka adalah Erwin Gutawa Orchestra, Aurelie Hermansyah, Amora Lemos, Judika, Lesti Kejora dan Bunga Citra Lestari.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, seluruh tiket Konser Semesta Kris Dayanti terjual habis alias sold out. Sang Diva memukau seluruh penonton yang hadir dengan jumlah 2.454 orang.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Konser tersebut diselenggarakan sebagai selebrasi istimewa Kris Dayanti dalam perjalanan karier musiknya selama lebih dari 33 tahun. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jadi Anggota DPR Sekaligus IRT, Begini Kris Dayanti Meneladani Sosok Kartini

Selain itu, konser tersebut juga diselenggarakan setelah wanita yang akrab disapa KD itu merilis mini album (EP) Kris Dayanti yang baru saja dirilis pada 9 Juni 2023.

Tidak hanya masyarakt umum saja, para pejabat dan artis ternama juga tampak hadir menonton konser Kris Dayanti tersebut, diantaranya adalah Puan Maharani (Ketua DPR RI), Yenni Wahid, Rosiana Silalahi, Titi DJ, Shanty, Anang Hermansyah dan Ashanty, Citra Kirana, Rezky Aditya, dan yang lainnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Konser Semesta Kris Dayanti juga turut dihadiri oleh tamu terhormat Presiden Timor Leste José Ramos-Horta.

"Rasanya tidak cukup untuk mengucapkan rasa terima kasih saya untuk semua, sungguh luar biasa dengan energi istimewa yang bergelora, terima kasih saya yang tak terhingga untuk semua yang telah hadir di Konser Semesta Kris Dayanti, semuanya begitu luar biasa, masih jauh dari kata sempurna, saya mencoba memberikan curahan dan dedikasi saya untuk pertunjukan Konser Semesta dengan sepenuh hati," kata Kris Dayanti.

Selama konser berlangsung, Kris Dayanti membawakan 32 lagu, ada yang dibawakan solo, lalu duet dengan bintang tamu.

Lagu Jangan Pergi didapuk sebagai pembuka konser yang dilanjutkan dengan lagu Pengabdian Cinta, Ku Tak Sanggup, Yang Kumau, Cobalah Untuk Setia, I'm Sorry Goodbye, dan yang lainnya.

Kemudian, lagu Can't Remember a Time feat Amora, Timang-timang feat Aurel, Bertubi-tubi feat Aurel dan Amora, Doaku Harapanku feat Lesty Kejora, Cinta feat Judika, Aku Wanita Biasa feat BCL. Lagu Di Hatiku Selamanya didapuk jadi lagu penutup konser.

"Mohon maaf apabila ada hal yang tidak berkenan selama acara berlangsung, kehadiran dan perhatian semuanya mempunyai kesan dan tempat terbaik di hati saya, terima kasih kepada Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta, untuk anda semua yang telah membeli tiket dan meluangkan waktunya untuk hadir meyaksikan konser Semesta, terima kasih kepada pihak sponsor, rekan-rekan media, media partners, keluarga besar, tamu-tamu dan teman-teman istimewa semuanya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu dan puji syukur terima kasih saya untuk Semesta," kata Kris Dayanti. 

Di atas panggung konser, Kris Dayanti mengenakan Exclusive Wardrobes dari designer ternama seperti Yogie Pratama (Outfit Hijau), Masion Met (Outfit Ungu), Tex Saverio (Outfit Blink-blink) dan Didi Budiardjo (Outfit Putih & Silver).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya