Slank Bawakan Ost Film Catatan Si Boy, Bimbim Ngaku Deg-degan

Slank
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Salah satu film drama yang paling dinanti di tahun 2023 ini, Catatan Si Boy akhirnya akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 17 Agustus mendatang. Film tersebut merupakan remake dari film ternama berjudul sama yang dirilis pada tahun 1987 silam. 

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Film Catatan Si Boy versi 2023 diproduksi oleh MD Pictures, MVP Pictures, dan Dapur Film dibintangi oleh sederet nama-nama besar, di antaranya Angga Yunanada, Syifa Hadju, Alyssa Daguise, Elman, Meriam Bellina, Arya Vasco, dan masih banyak lagi. Yuk, scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

Sebelum filmnya resmi dirilis, rumah produksi terlebih dahulu meluncurkan original soundtrack atau OST film Catatan Si Boy, yakni sebuah lagu berjudul sama yang dibawakan oleh band ternama Tanah Air, Slank.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Lagu Catatan Si Boy dikemas oleh Slank dengan sentuhan dan gayanya yang rock untuk memberikan warna baru, namun tetap mempertahankan ciri khas dari lagu sebelumnya.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures mengaku merasa senang karena bisa menggaet Slank untuk membawakan Ost film Catatan Si Boy. Tidak hanya Slank, Manoj juga menggaet musisi ternama Andi Rianto bersama Fabio Asher dan Prinsa Mandagie untuk membawakan lagu Emosi Jiwa.

"Keren. Di sini legenda semua. Terima kasih kepda Slank, Andi Rianto, semuanya. Karena bagi saya film ini IP-nya sangat besar di tahun 1987. Kalau gak ada lagu kayak gini gak sesuai, paketnya udah lengkap. Slank hebat," kata Manoj saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bimbim selaku drummer Slank merasa senang karena Slank didapuk untuk membawakn Ost film Catatan Si Boy yang sebelumnya dibawakan oleh Ikang Fawzi. Meski begitu, Bimbim sempat degdegan karena lagu itu sudah sangat terkenal dan sukses pada 1980 silam.

"Pertama kali Slank disuruh untuk bawain ost Catatan Si Boy, deg-degan juga karena lagunya dulu ngetop ya yang bawain Mas Ikang. Lagunya bagus dan dulu ngetop banget. PR kita adalah harus buat bagus juga, harus bikin ngetop juga. Pada dasarnya lagunya udah bagus. Terima kasih, semoga bisa menghibur," kata Bimbim. 

"Kayak mimpi ketika Pak Manoj, MD Music menawarkan saya me-remake lagu Emosi Jiwa yang bagi saya karya yang sangat indah dan saya merasa sangat terhormat. Makasih Fabio Asher dan Prinsa Mandagie telah memberi napas baru," tambah Andi Rianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya