5 Lagu K-Pop yang Cocok Didengar saat Hujan, Bikin Makin Tenang

Red Velvet.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Ada sesuatu tentang suasana hari yang mendung dan hujan yang begitu menenangkan. Terutama jika kamu berada di dalam ruangan dan dapat mendengarkan tetesan air hujan yang mengenai jendela, itu sangat menenangkan bukan? Berikut ini beberapa lagu K-Pop yang sempurna untuk menggambarkan suasana dan dapat membuat hari hujan menjadi sedikit lebih baik yang dilansir dari Soompi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkpnya. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

1. TXT – Fairy of Shampoo

DJ Marshmello dan TXT

Photo :
  • twitter.com/marshmello
Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Dengan vokal ringan dan halus serta pengaruh jazz yang sedikit terasa, “Fairy of Shampoo” oleh TXT terasa seperti lagu yang cukup unik di industri K-Pop. Lagu ini tidak terlalu lambat hingga membosankan, tetapi cocok untuk dinikmati, apalagi saat hujan karena tidak memiliki garis bass elektronik yang berat.

2. TWICE – REWIND

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

TWICE.

Photo :
  • Koreaboo

REWIND dari album Formula of Love milik TWICE tahun 2021 ini adalah personifikasi dari suasana hujan. Lagu ini memiliki suara yang agak nostalgic dengan latar belakang musik yang lembut dan vokal yang indah seperti sirene, yang menjadi ciri khas TWICE. Meskipun mungkin tidak begitu terkenal, lagu B-side ini sangat layak untuk didengarkan!

3. Red Velvet – In My Dreams

Red Velvet.

Photo :
  • SM Entertainment

Sebuah lagu yang mistis dengan vokal yang sesuai, In My Dream dari mini album Red Velvet tahun 2022 sangat indah untuk didengarkan! Lagu ini cukup kuat untuk menarik perhatian Anda tetapi tidak terlalu dominan. Ini adalah jenis lagu yang benar-benar Red Velvet kuasai!

4. STAYC – YOUNG LUV

STAYC.

Photo :
  • Allkpop

Lagu lain dengan sentuhan rock, YOUNG LUV dari EP STAYC tahun 2022 benar-benar enak didengar dan menenangkan. Vokalnya sangat cocok untuk lagu ini, dan bagian rapnya tidak menyentak sama sekali. Ini adalah campuran sempurna antara yang terbaik dari musik rock dengan gaya pop kamar tidur.

5. RM – Close  (feat Paul Blanco, Mahalia)

RM BTS.

Photo :
  • Soompi

Sebuah lagu kolaborasi antara tiga artis luar biasa, Closer berasal dari rilis solo terbaru dari leader BTS, RM, yang berjudul "Indigo." Lagu ini adalah jenis lagu yang bisa didengarkan berulang kali berkat vokal pop kamar tidur yang keren dan bagian rap yang ritmis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya