Konser Semesta Jadi Ajang Pemersatu Keluarga Kris Dayanti

Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram @krisdayhantilemos

JAKARTA- Kris Dayanti diketahui akan menggelar konser bertajuk Semesta pada Sabtu 5 Agustus 2023 di Ji Expo Kemayoran. Dalam konser ini Kris Dayanti akan membawakan 33 judul lagu dengan diiringi orkestra pimpinan Erwin Gutawa. 

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

“Ada 33 judul lagu. Semuanya istimewa. (Konser ini) tidak hanya memanjakan mata dengan visualisasi yang indah tapi juga dengan soundsystem,” kata penyanyi dengan sapaan KD, saat ditemui awak media di Kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis 3 Agustus 2023.

Tak hanya itu, konsernya ini kali ini juga begitu istimewa melalui konser ini menjadi konser comeback-nya setelah terakhir menggelar konser 8 tahun yang lalu. Maka dari itu dirinya telah mempersiapkan sebaik mungkin dengan sentuhan orkestra dan aransemen istimewa. 

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Kris Dayanti persiapan konser Semesta.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

“Bisa dibilang terbaik sekarang dengan iringan full orkestra yang juga diaransemen dengan istimewa, bintang tamu yang luar biasa dan ini mungkin konser saya kembali setelah merayakan event di tahun 2015,”

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Politisi partai PDIP ini mengatakan, konsernya kali ini juga jauh lebih emosional dan]]]\\\ menyentuh. Sebab dia akan menyanyikan lagu-lagu yang sebelumnya belum pernah dinyanyikan di konser sebelumnya, hingga kerja sama dengan bintang tamu yang belum pernah terjadi sebelumnya.

“Memang dari awal jadi satu cerita bagaimana saya bisa menterjemahkan lirik-lirik lagu menjadi pesan yang indah,” ujarnya.

KD mengatakan, konsernya kali ini juga sangat bermakna spesial baginya. Sebab, konser ini akan melibatkan kedua putrinya Amora Lemos dan Aurel Hermansyah hingga Atta Halilintar yang mengatur acaranya. 

“Jadi inikan konser Semesta, saya sudah bilang sama anak-anak, berapa lama sih waktu kita bersyukur dalam 24 jam, cuma berapa, 30 menit enggak sampe, itu fardhu belum sunnahnya dan lain-lain,” kata dia.

Istri Raul Lemos menambahkan, konser Semesta ini bisa menjadi ucapan rasa syukurnya atas kebaikan semesta yang selalu melimpahkan berkah untuknya dan keluarga.

“Ini ucapan syukur kita akan kebaikan semesta yang juga ikut menunduk dan sayang sama kita dengan memberikan kita udara, semua, talenta anak masing-masing, kemurahan Tuhan sampai kita bisa konser yang megah. Saya enggak pernah konser biasanya kan oke,” ujar ibunda Aurel Hermansyah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya