Pertama Kali Ke Jakarta, Hwang Min Hyun NU'EST Pengen Coba Ini

Hwang Min Hyun/Minhyun.
Sumber :
  • Instagram @optimushwang

JAKARTA – Aktor tampan yang juga member idol NU'EST, Hwang Min Hyun diketahui akan menggelar konser solo perdananya di Jakarta. Bertajuk 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT IN JAKARTA ini akan berlangsung pada Sabtu 19 Agustus 2023 di The Kasablanka Hall Jakarta.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

Pertama kali bertandang ke Indonesia, Hwang Min Hyun mengaku sudah sangat siap untuk bertemu dengan penggemarnya (Hwangdo) dan telah mempersiapkan diri untuk mereka. Scroll lebih lanjut ya.

"Ini pertama kalinya saya bertemu dengan Hwangdo di Indonesia sebagai artis solo. Saya tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersama dengan Hwangdo," kat dia dalam e-interview with Hwang Min Hyu yang dirilis Mecima Pro dalam website resmi mereka.

Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

Datang pertama kali ke Indonesia, personel NU'EST ingin sekali mencoba beberapa makanan khas Indonesia yang belakangan trending di Korea.

Tiket MotoGP Indonesia 2024 Sudah Bisa Dibeli, Harga Mulai Rp350 Ribu

"Belakangan ini banyak makananb Indonesia yang populer di Korea. Saya ingin sekali mencoba makanan lokal seperti nasi goreng dan mie Goreng di Indonesia," kata dia.

Sementara itu, Hwang Min Hyun juga menyebut bahwa ada satu hal yang tak diketahui Hwangdo tentang dirinya.

"Saya sangat mencintai Hwangdo lebih daripada Hwangdo mencintai saya," kata dia.

Hwang Min Hyun

Photo :
  • IG @mecimapro

Sebagai informasi, untuk solo concert perdana Hwan Min Hyun di Jakarta. Promotor telah merilis seat plan untuk tiket konser tersebut. 

Setidaknya ada tiga katagori tiket, yakni Yellow tiket yang dibanderol Rp1,2 juta, green yang dibanderol Rp1,8 juta dan blue yang dibanderol Rp2,8 juta.  Semua pemegang tiket katagori juga dapat berkesempatan untuk mengikuti Goodbye session. 

Sementara itu untuk MCP Package yakni Blue Ticket dapat mendapatkan benefit berupa press conference with fan sign event. 40 pemenang beruntung bisa mendapat signed poster, dan 6 pemenang beruntung bisa mendapatkan signed polaroid. Dan mendapat kesempatan Goodbye session, dan special gift

Sedangkan untuk pemegang tiket katagori green hanya mendapat kesempatan signed poster untuk 20 penggemar yang beruntung, 3 signed polaroid untuk 3 penggemar yang beruntung. Dan mendapat kesempatan Goodbye session, dan special gift.   

Mereka  pemegang tiket katagori Yellow hanya mendapat kesempatan signed poster untuk 10 penggemar yang beruntung, 2 signed polaroid untuk 2 penggemar yang beruntung. Dan mendapat kesempatan Goodbye session, dan special gift.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya