Kian Ngetop, Aldi Taher Didapuk Tampil di Disc Play Fest 2023 di Palangkaraya

Disc Play Fest 2023 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah
Sumber :
  • ist

PALANGKARAYA – Popularitas Aldi Taher tidak bisa dipungkiri akhir-akhir ini memang tengah meroket. Aksi kocak yang kerap dipertontonkan dalam berbagai kesempatan hingga viral, membuat Aldi Taher tumbuh jadi idola di kalangan masyarakat.

Bus Hino RM 280 ABS Jadi Andalan di Kalimantan Tengah

Bahkan, belum lama ini ia sempat menggelar konser tunggal di kawasan SCBD Jakarta. Konser itu dihadiri banyak penonton. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Setelah manggung di Jakarta, Aldi Taher dalam waktu dekat ini juga akan tampil menghibur masyarakat Palangkaraya, Kalimantan Tengah dengan tampil dalam acara festival musik bertajuk Disc Play Fest 2023, yang akan diselenggarakan pada 8 September mendatang.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Informasi itu disampaikan oleh pihak penyelenggara yakni Henny Mona. Henny memuji Aldi Taher yang dinilai memiliki style dan gaya unik saat tampil di atas panggung sehingga mampu menghibur banyak penonton.

Aldi Taher

Photo :
  • Instagram @alditaher.official
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Tidak hanya Aldi Taher, Disc Play Fest 2023 juga akan menampilkan Setia Band, serta DJ. Henny memproduksi acara itu lewat event organizer yang dimilikinya yakni HAZ Production.

"Akan ada semarak dari lagu-lagunya Charlie Van Houten Setia Band, ditambah lagi dengan Aldi Taher dengan gaya dan style dia yang agak nyeleneh," kata Henny Mona pada saat dihubungi awak media baru-baru ini.

Disc Play Fest 2023 akan diselenggarakan di GOR Indoor Serba Guna, Palangkaraya. Henny sendiri sengaja menggabungkan banyak genre musik agar bisa dinikmati bersama. Ia juga menjelaskan alasan dipilihnya Palangkaraya sebagai tempat festival tersebut digelar.

"Saya sengaja menggabungkan musik melayu dan genre lain serta juga DJ agar semua musik bisa kita kolaborasikan. Aku juga pilih Palangkaraya memang karena di sini agak kurang hiburan, tapi penduduknya welcome sekali," tuturnya.

Hara tiket Disc Play Fest 2023 dijual dengan harga Rp150ribu hingga Rp250 ribu. Henny berharap, festival tersebut dapat berjalan lancar dan seluruh masyarakat terhibur.

"Semoga acaranya berjalan lancar, masyarakat Kalteng terhibur dan juga bisa happy. Saya juga berharap konser seperti ini bisa menggapai seluruh daerah Indonesia," kata Henny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya