Bus Hino RM 280 ABS Jadi Andalan di Kalimantan Tengah

Hino Bus RM 280 ABS
Sumber :
  • Hino Motors Sales Indonesia

Pangkalan Bun, 25 April 2024 – PO Yessoe Travel sebagai perusahaan transportasi darat di Kalimantan Tengah, resmi memperkuat armada busnya dengan 5 unit Hino Bus RM 280 ABS terbaru.

Bus Rajawali Indah Terguling Usai Tabrak Motor di Bojonegoro, 2 Orang Meninggal

Penyerahan armada bus ini dilakukan oleh PT Hino Motors Sales Indonesia bersama diler resminya di Kalimantan Tengah, PT Automobil Prima.

Armada baru ini merupakan bagian dari komitmen PO Yessoe Travel untuk menghadirkan layanan transportasi yang lebih andal dan nyaman bagi masyarakat di Kalimantan Tengah. Hino Bus RM 280 ABS dipilih, karena terkenal dengan keandalan, kenyamanan, dan efisiensi bahan bakarnya.

Rekaman CCTV Detik-detik Bus Kuning UI Sebelum Tabrakan dengan Mobil HR-V

Bus ini akan digunakan untuk melayani kelas terbaru yaitu Excellent Plus, yang menawarkan fasilitas lebih lengkap dan lebih nyaman untuk perjalanan Antar Kota Antar Propinsi (AKAP).

Hino Bus RM 280 ABS

Photo :
  • Hino Motors Sales Indonesia
Terungkap, Pengemudi Mobil Putih Tabrak Bus Kuning Ternyata Mahasiswa UI

Beberapa fitur yang terdapat pada bus tersebut adalah sekat bagian depan antara pengemudi dan penumpang, 32 kursi ergonomis dengan legrest, serta perpaduan warna hitam dan grafis orange dengan gambar Talawang.

“Kami sangat senang untuk memperkenalkan Hino Bus RM 280 ABS kepada penumpang. Armada terbaru ini mewakili dedikasi kami untuk menyediakan standar tinggi dalam layanan transportasi di Kalteng,” ungkap Direktur Utama PO Yessoe Travel, Soebahagio.

Hino Bus RM 280 ABS dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti mesin diesel common rail Euro 4 yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, suspensi udara yang nyaman, sistem pengereman ABS untuk meningkatkan keselamatan, dan sasis space frame untuk desain bagasi yang tembus dengan kapasitas volume kurang lebih 9.000 liter.

“Kami yakin bus ini akan membantu kemajuan bisnis untuk meningkatkan transportasi, memberikan kenyamanan dan pengalaman yang terbaik bagi para penumpang setia PO Yessoe Travel,” ujar COO – Director HMSI, Santiko Wardoyo, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Hino juga berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi para pelanggan di Kalimantan Tengah. Hino memiliki Part Depo di Sampit untuk menjamin ketersediaan suku cadang dan jaringan diler yang tersebar di Sampit, Pangkalan Bun, Palangka Raya, serta Muara Teweh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya