Dermawan! Taylor Swift Bagi-bagi Bonus Besar untuk Kru Turnya, Sopir Truk Dapat Rp1,5 Miliar

Tur Taylor Swift
Sumber :
  • New York Post

VIVA Showbiz – Taylor Swift kini tengah melaksanakan Tur dunianya, yang bertajuk Eras World Tour. Tur Taylor Swift dapat dikatakan menjadi salah satu tur penyanyi solo tersukses karena tiket dan venue selalu sold out. 

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Suksesnya perjalanan Swift dalam tur kali ini membuat ia mendapat pundi-pundi uang dalam jumlah banyak. Meski begitu, ia tak lupa akan sosok-sosok orang yang bekerja bersamanya. 

 

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Pelantun "Lavender Haze" itu dikabarkan memberikan kenaikan gaji besar-besaran sebesar $100.000 atau Rp1,5 miliar kepada para sopir truknya yang memiliki tugas untuk memindahkan set piece-nya ke seluruh AS, menurut laporan New York Post. 

 

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Taylor Swift.

Photo :
  • AP Photo

 

Sebuah sumber yang dekat dengan Swift mengatakan kepada TMZ bahwa bonus tersebut datang setelah penyanyi "Bad Blood" itu tampil di Santa Clara. Menurut orang dalam, ada hampir 50 pengemudi truk yang terlibat dalam pemindahan peralatan untuk tur yang berarti bahwa Swift membagikan $5 juta atau Rp75 miliar "hanya" untuk para sopir truknya.

 

Pengemudi truk Swift bukan satu-satunya yang mendapat "durian runtuh" oleh kemurahan hatinya. Sumber outlet berita mengungkapkan bahwa Swift juga memberikan bonus "akhir tur" kepada semua anggota bandnya termasuk penari, teknisi pencahayaan dan suara, serta katering.

 

Tidak jelas berapa banyak yang mereka terima tetapi TMZ diberi tahu bahwa itu adalah "jumlah yang sangat besar". 

 

Tur Swift yang dimulai sedikit melenceng karena bencana Ticketmaster, diproyeksikan menghasilkan $1miliar dalam penjualan tiket, menjadikannya tur dengan pendapatan kotor tertinggi yang pernah ada. 

 

 

Tur, yang akan diakhiri di AS bulan ini sebelum Swift menuju ke luar negeri, diharapkan meraup hampir $5 miliar saat Swift menyanyikan lagu terakhirnya. 

 

Pendapatan ini belum dihitung dengan tur yang akan dilakukan Swift di luar AS, termasuk Eropa dan bahkan ke Asia Tenggara, tepatnya Singapura. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya