Nostalgia Bareng Kahitna dan Yovie & Nuno, Mario Ginanjar Dapat Kecupan dari Penonton

Mario Ginanjar
Sumber :
  • IG @marioginan7ar

Jakarta – Kolam Ikan Creative Communication menggelar festival untuk merayakan Kemerdekaan lewat musik, yang bertajuk MERDEKA FIESTA. Acara konser itu digelar pada Jumat, 4 Agustus 2023, di Balai Sarbini, Jakarta. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Penampil pertama yakni group musik populer Tanah Air, yaitu Yovie & Nuno. Dengan vokalis terbarunya Adhyra Yudhi dan Chico Andreas, membawa wajah baru dengan vokalnya yang sangat kuat, unik dan merdu. Para penonton teriak histeris ketika mereka menyanyikan lagu-lagu hits milik Yovie & Nuno. 

Lagu pertama yang dinyanyikan Yovie & Nuno yakni Indah, Kuingat Dirimu. Lagunya tentang hubungan cinta, membuat suasana hangat dan para penonton dibuat sing along. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya
Konser Yovie & Nuno

Konser Yovie & Nuno

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Dengan pakaian perpaduan warna coklat dan celana putih, aksi dua vokalis tampil memukau menghibur para penonton. Dua vokalis asal Sunda ini membius para penonton dengan lagu-lagu romantisnya. Yovie & Nuno tampil sekitar satu jam dan membawakan sembilan lagu.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Lagu lain yang dibawakan Yovie & Nuno itu diantaranya Sempat Memiliki, Misal, Menjaga Hati, Dia Milikku, Tanpa Cinta, Merindu Lagi (Pada Kekasih Orang), Manusia Biasa, dan Janji Suci.

Setelah dibuka dengan lagu-lagu galau milik Yovie & Nuno pada pukul 20.00 wib, konser Merdeka Fiesta ditutup hangat dengan penampilan Kahitna dengan lagu-lagu hits yang populer dan lebih semangat. Meskipun juga, lagu-lagunya kebanyakan tentang cinta.

Konser Kahitna

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Para penonton diajak nostalgia dengan lagu-lagu populernya seperti Andai Dia Tahu, Mantan Terindah, Soulmate, hingga Cantik. Mereka tampil selama satu jam dengan total membawa 11 lagu.

Aksi Mario Ginanjar sempat bikin heboh saat dirinya menghampiri salah satu penonton wanita. Ia memeluk dan mendapat kecupan dari penonton itu. Alhasil, penonton wanita yang lain iri.

Berkarier selama 37 tahun, Kahitna selalu dihati masyarakat. Apalagi lagu-lagunya yang sangat easy listening. Kata Yovie Widiyanto, di Tanah Air, tidak ada lagi Kahitna lain yang bisa menyamakan.

Dalam konser tersebut, juga ada Yura Yunita yang tampil. Selain itu, penyanyi lawas Fatur dan Iwa K menjadi tamu kejutan di MERDEKA FIESTA dan menyajikan beberapa lagu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya