Bakal Konser di Jakarta, Ternyata P1HARMONY Masuk Line Up Jingle Bell Tour Concert di Amerika

P1HARMONY
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Boy group, P1HARMONY diketahui akan menggelar konser perdana mereka di Jakarta pekan depan. Bertajuk P1HARMONY LIVE TOUR [P1USTAGE H:PIONEER] IN JAKARTA, konser ini akan digelar pada 14 Oktober 2023 mendatang di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Jelang konser perdana mereka di Jakarta pekan depan, boy group ini masuk dalam jajaran bintang yang akan tampil Jingle Ball Tour concert bersama dengan NCT DREAM dan (G)I-DLE di Amerika Serikat.

Melansir laman Soompi, Pada 29 September waktu setempat, iHeartRadio mengumumkan line up tahun 2023 untuk tur Jingle Ball concert kenamaan ini.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Konser bertabur bintang ini diketahui diadakan setiap tahun di berbagai kota di Amerika Serikat selama musim liburan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

P1Harmony

Photo :
  • twitter @P1H_official
TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Selain NCT DREAM, (G)I-DLE, dan P1Harmony, lineup tahun ini akan mencakup Nicki Minaj, Olivia Rodrigo, Usher, SZA, Ice Spice, Niall Horan, OneRepublic, Sabrina Carpenter, Marshmello, Jelly Roll, Flo Rida, Ludacris, dan banyak lagi.

Namun untuk tanggal pasti kapan P1HARMONY akan tampil dalam tour tersebut. Sementara itu, sebelum ke Amerika Serikat untuk konser tersebut, P1HARMONY diketahui akan menggelar konser perdananya di Jakarta.

Diungkap member P1HARMONY bahwa mereka sudah tak sabar bertemu dengan fans di Jakarta. Mereka juga bahkan sudah menjanjikan keseruan konser perdana mereka kelak.

P1HARMONY

Photo :
  • Instagram

"Kami ingin segera berjumpa dengan kalian! Nantikan keseruannya bersama kami ya P1ECE! Kami tidak sabar untuk berjumpa dengan P1ECE di konser 2023 P1HARMONY LIVE TOUR [P1USTAGE H:P1ONEER] IN ASIA & AUSTRALIA & NEW ZELAND," kata mereka.

Sebagai informasi, tiket konser P1HARMONY sendiri telah dijual sejak 27 Juni 2023, dengan harga mulai dari Rp1,1 hingga 2,6 juta. Kategori Yellow dijual seharga Rp1,1 juta, Green Rp1,7 juta dan kategori Blue Rp2,6 juta.

Ketiganya bersifat number seating. Untuk pemegang kategori Blue bisa mendapat akses untuk Hi Bye Session dengan keenam member P1HARMONY. 

Selain itu untuk MCP Package terdiri dari platinum Package, di mana pemegang kategori Blue dapat kesempatan untuk soundcheck, Hi bye session dan group photo session serta 60 fans beruntung bisa mendapatkan signed poster.

Untuk package Gold pemegang kategori Blue hanya mendapat kesempatan soundcheck session, Hi bye session dan 40 fans beruntung yang signed poster.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya