Gandeng Ayushy, Rejoice Rilis Lagu Rambut Hallyu Bukan Halu

Penyanyi dan penulis lagu Korea, Ayushy.
Sumber :
  • Rejoice.

VIVA Showbiz – Tren Korea saat ini sudah menjadi fenomena yang paling digemari dan menjadi kiblat tersendiri bagi generasi millenial dan generasi Z. Bahkan sudah masuk menghiasi berbagai industri di Indonesia, di mulai dari hiburan, fashion, makanan, hingga lifestyle. Hal ini dikarenakan budaya Korea yang sangat mudah diterima dan berkembang di kalangan masyarakat Indonesia. 

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Salah satu industri yang paling banyak dinikmati juga adalah musik, terutama jenis musik Korean Pop atau yang sering dikenal dengan K-Pop. Karena penggunaan nada dan lirik pada lagu-lagu K-Pop ini enak didengar, menarik dan juga menginspirasi para generasi ini. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Momentum inilah yang memotivasi Rejoice untuk meluncurkan lagu “Rambut Hallyu Bukan Halu” bersama Ayushy, seorang penyanyi dan penulis lagu berdarah campuran Indonesia - Belanda yang berdomisili di Seoul, Korea Selatan

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Ayushy sudah memulai kariernya di dunia K-Pop dari tahun 2019, hingga akhirnya kini lagu-lagu ciptaannya sudah banyak dinyanyikan oleh boy band dan birl band ternama di Korea Selatan seperti ITZY, NMIXX, Astro dan Mamamoo. 

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Lagu hasil kolaborasi Rejoice dan Ayushy ini adalah proyek pertama Ayushy dalam menciptakan dan menyanyikan lagu dan dipersembahkan langsung untuk masyarakat Indonesia. 

Memiliki visi yang sama dengan Rejoice Indonesia, Ayushy tentu saja ingin memberikan inspirasi untuk masyarakat Indonesia, khususnya para generasi millenial dan generasi Z. Terutama dalam hal perawatan rambut agar tetap hallyu dengan menggunakan varian Rejoice terbaru yaitu, Rejoice 3 in 1 Korean Lavender, seperti yang disebut pada lirik lagu “Rambut Hallyu Bukan Halu”.

Varian terbaru dari Rejoice ini memiliki kandungan bunga Lavender yang terkenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan rambut. Dilengkapi dengan formula terbaik dari Rejoice 3 in 1, Rejoice Korean Lavender memberikan manfaat lengkap untuk menutrisi rambut, menjaga rambut tetap lembut sehingga tidak kusut, dan juga harum tahan lama bahkan setelah beraktivitas seharian.

Ayu Aradhita selaku Brand Director dari Hair Care P&G Indonesia mengaku antusias dengan kolaborasi bersama Ayushy. Selain karena karyanya yang sudah diakui secara mendunia, Rejoice juga mempunyai misi yang sama untuk dapat menghibur dan menginspirasi para generasi muda.

“Di sisi lain, kami juga ingin menyampaikan bahwa dengan Rejoice 3 in 1 Korean Lavender, yang menjadi part penting dari lagu ini, dapat menjadi pilihan tepat untuk perawatan rambut agar tetap lembut, harum dan anti kusut!” ujar Ayu Aradhita dalam keterangannya, Senin 2 Oktober 2023.

Sementara itu, Ayushy juga mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan Rejoice Indonesia, karena Ini adalah kolaborasi pertamanya menciptakan sebuah lagu untuk brand.

“Melalui nada yang energik dan catchy, aku optimis lagu Rambut Hallyu Bukan Halu ini dapat menyampaikan pesan dan keunggulan dari shampo Rejoice 3 in 1 Korean Lavender kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama generasi millennial dan generasi Z. Untuk punya rambut hallyu itu, gak perlu halu kok!” ungkap Ayushy.

Tidak hanya itu, Rejoice Indonesia juga memberikan kesempatan pada generasi muda untuk dapat mengeksplorasi lebih lanjut penggunaan lagu Rambut Hallyu Bukan Halu ini. Membuat sebuah tutorial dance dan kemudian menjadikannya sebagai tren di platform media sosial.

Hingga kini, kumpulan video dance #RambutHallyuBukanHalu sudah mencapai 435 juta penonton di TikTok, dan akan terus bertambah! Cek kumpulan video dance tersebut di sini: https://vt.tiktok.com/ZSLKbYDyR/.

Untuk melengkapi peluncuran lagu Rambut Hallyu Bukan Halu dari kolaborasi Rejoice dan Ayushy ini, Rejoice 3 in 1 Korean Lavender pun sudah tersedia di semua minimarket di Indonesia dan siap mendukung para generasi muda untuk punya Rambut Hallyu tanpa harus halu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya