Adityo Prakoso Rilis Lagu Sia-sia, Gandeng Aldi Taher jadi Model Video Klip

Video klip Adityo Prakoso.
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Penyanyi Adityo Prakoso atau yang akrab juga dengan nama Adit, semakin memantapkan kariernya di dunia musik Tanah Air. Tepat pada hari ini, Sabtu, 30 September 2023, Adit merilis karya terbarunya sebuah lagu berjudul Sia-sia. Sebelumnya, Adit sudah memiliki beberapa single yakni "Gak Pake Hati" dan "Dia atau Kamu".

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Proses kreatif penciptaan single Sia-sia, pria kelahiran Semarang tersebut dibantu oleh beberapa rekannya seperti Adith Element sebagai producer, Indra dalam lyrics, kemudian ada Jones Roma Teppy yang melakukan mixing dan mastering, serta Yopie Gunawan Video dalam editing videonya.

“Banyak pihak yang terlibat dan mau membantu saya untuk membuat video klip ini, dan saya berterima kasih kepada mereka yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu," kata Adityo Prakoso dikutip dari keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Video klip Adityo Prakoso.

Photo :
  • Istimewa

Menurut Adityo Prakoso, lagu Sia-sia bercerita tentang perjuangan dan pengorbanan seorang laki-laki. Laki-laki tersebut memiliki kekasih dan sudah sama-sama mempunyai komitmen untuk hidup bersama ke jenjang yang lebih serius yakni menikah. Namun, semuanya berubah saat perempuan yang dicintainya itu mengenal laki-laki lain.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Adityo Prakoso berharap, dengan masuknya ia ke dunia musik Tanah Air bisa menambah warna baru. Tidak menutup kemungkinan, Adit juga ingin berkolaborasi dengan musisi lain. "Saya lebih melihatnya sebagai warna yang baru didalam dunia musik Indonesia, bahkan kalau bisa tidak menutup untuk kolab bersama dengan para penyanyi serta band Indonesia lainnya," ujarnya.

Ada yang menarik dalam video klip lagu Sia-sia, yakni Aldi Taher digaet untuk menjadi model video klip. Adit merasa, sosok Aldi Taher sangat tepat untuk dijadikan model video klip lagu Sia-sia. Aldi Taher juga menyampaikan perasaan bahagianya.

“Saya menggandeng Aldi Taher karena saya melihat dia sosok yang cocok untuk video klip ini, ditambah dia kan terkenal dengan sosok yang humoris, tapi di sini dia bisa menjadi serius, kita coba angkat sisi dia yang lain," kata Adit.

"Saya terakhir bikin video klip itu 19 tahun yang lalu , Manusia Bodoh, pas ditawarkan sama mas Adityo untuk jadi model video klip, saya senang banget soalnya bisa ada di video klip lagi, pastinya seru dan gak sabar dengan hasilnya," tambah Aldi Taher.

Selain lagu, Adityo Prakoso juga menyiapkan album perdananya. Selain itu, ada beberapa proyek musik di tahun ini seperti membuat instrumental musik hingga berkolaborasi dengan beberapa musisi lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya