Musisi Indonesia Kian Diperhitungkan di Internasional, Kisah DJ Dion Anthonijsz

DJ Dion Anthonijsz
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Para musisi Indonesia kini semakin diperhitungkan di kancah musik mancanegara. Kesuksesan tersebut semakin terbukti dengan keberhasilan Dioni Ardianto Anthonijsz, seorang DJ dan produser asal Lombok, Nusa Tenggara Barat, yang kini berkarir di Selandia Baru

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Dioni Ardianto Anthonijsz, yang lebih dikenal dengan nama panggung Dion Anthonijsz, tidak hanya berhasil menerobos industri musik elektronik di Selandia Baru, namun juga berhasil memposisikan single-nya, Into The Night, di urutan Top 13 Electronic Music Chart di negara tersebut. Prestasi ini tentu saja menambah kebanggaan Indonesia, sebab Dion juga berhasil menembus daftar Top 80 DJ and Producer di Selandia Baru. Scroll lebih lanjut ya.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Tidak datang tiba-tiba, kesuksesan ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi Dion yang telah berkecimpung di dunia musik elektronik selama 18 tahun. Sebelum merantau ke Selandia Baru, musisi kelahiran 4 Desember 1989 ini telah menghabiskan sepuluh tahun kariernya di pulau Dewata, Bali.

"Saya sangat senang sekali ketika saya memutar single saya dan semua orang di sana menikmatinya. Itu membuat saya merasa berhasil sebagai seorang DJ," ungkap Dion Anthonijsz.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Ilustrasi musik berbasis teknologi.

Photo :
  • Dok. Istimewa

Pria ini juga telah menorehkan namanya di beberapa acara besar di Selandia Baru, termasuk tampil di Calvin Klein Opening Party di kota Queenstown.

Meskipun sudah meraih sukses di kancah internasional, Dion Anthonijsz tetap menunjukkan semangat untuk berkembang lebih jauh.

“Saya berharap bisa berkolaborasi dengan DJ dan produser top dunia. Kemudian juga tampil di festival-festival yang lebih besar di seluruh penjuru dunia,” harapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya