Donghae dan Eunhyuk Dapat Undangan Pernikahan dari Fans saat Gelar Fancon di Jakarta

Super Junior DnE
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida Yulianita

JAKARTA – Hal tak terduga terjadi dalam gelaran konser Donghae dan Eunhyuk yang tergabung dalam Super Junior DnE bertajuk D&E World Tour Fancon - [DElight Party] yang digelar di Tennis indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 26 Agustus 2023. 

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Donghae dan Eunhyuk mendapatkan undangan pernikahan dari salah satu ELF (sebutan penggemar Super Junior). Undangan tersebut didapat saat sesi membaca pesan dari para penggemar yang telah menuliskannya di sebuah papan. 

Penggemar tersebut menuliskan pesan dengan memberitahu bahwa dirinya akan segera menikah dengan pria yang menjadi pujaan hatinya pada bulan depan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Sontak saja hal itu membuat Donghae dan Eunhyuk cukup terkejut, begitu pula para ELF lain yang hadir dalam acara fancon sub unit dari Super Junior (Suju) tersebut. 

Bahkan, sang penggemar juga sekalian memberikan undangan pernikahannya dalam papan pesan tersebut. Dalam undangan tersebut tertulis bahwa pernikahannya akan diselenggarakan pada 9 September 2023 mendatang di Taman Mini Indonesia.

Cerita Warga Hadiri Open House Jokowi: Motoran ke Istana dari Jam 1 Pagi, dan Boyong Sekeluarga

Super Junior DnE

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida Yulianita

Setelah itu, DnE mencari siapa pemilik undangan pernikahan yang merupakan salah satu fans mereka. Fans tersebut pun ditemukan dan membenarkan bahwa dirinya menikah karena sempat dikira berbohong. 

Rupanya, kabar pernikahan penggemar kedua idol yang disapa sebagai ‘oppa’ itu cukup membuat mereka merasa iri. Hal itu lantaran berarti sang fans mencintai pria lain selain mereka.

“Jadi intinya kamu mencintai pria baru gitu?” kata Eunhyuk yang cemburu dalam acara fancon di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu malam 26 Agustus 2023.

Pasalnya, mereka berdua saja belum menikah demi tetap menghibur para penggemarnya.

Super Junior DnE

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida Yulianita

Sehingga Donghae dan Eunhyuk merasa iri dengan penggemarnya yang hendak menikah dengan pria pujaan hatinya. Namun, hal itu hanyalah candaan belaka sebagai hiburan dalam rangkaian acara. 

Kendati demikian, Super Junior DnE tersebut memberikan hadiah spesial untuk penggemarnya yang akan menikah tersebut.

Donghae dan Eunhyuk menyanyikan lagu bertema menikah “Marry You” untuk sang fans yang sebentar lagi akan melepas masa lajangnya. Sementara itu, fans yang lain juga turut menyanyikan lagu tersebut bersama DnE. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya