Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Kini Tak Direstui, Haji Faisal: Sudah Engga, Enggak Cocok

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @fadlyfsl_

VIVA Showbiz – Rebecca Klopper dan Fadly Faisal kembali menuai sorotan warganet, perihal kelanjutan hubungannya saat ini. Mengingat, nama artis cantik Rebecca membuat ramai dunia hiburan tanah air, usai beredarnya video syur yang diduga mirip dengannya.

Buat Heboh, Disebut Ada Video Syur Diduga Lolly dan Vadel Vadjideh

Mengalami skandal dalam video syur seperti Luna Maya, membuat nama Rebecca Klopper tak ada hentinya menyita perhatian warganet. Tak heran, jika kekasih Fadly Faisal tersebut memilih untuk memutuskan menghilang sementara waktu dari media sosial.

Tak butuh waktu lama, kini Rebecca Klopper kembali lagi aktif di media sosial dan hiburan meski sempat tidak menunjukkan kemesraann hubungannya bersama putra Haji Faisal tersebut. Terutama, usai video syur tersebut beredar yang membuat banyak orang merasakan dampaknya.Tak terkecuali keluarga dari sang kekasih, Fadly Faisal.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Usai viralnya video tersebut, banyak yang menduga jika hubungan keduanya telah berakhir. Namun kini justru muncul dugaan baru jika keduanya tidak jadi berpisah alias masih baik-baik saja.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Hal tersebut terpantau melalui unggahan Instagram #pembasmi.kehaluan.reall pada Minggu, 27 Agustus 2023 kemarin. Dalam unggahan tersebut, mampak kebersamaan pasangan sejoli Rebecca dan Fadly Faisal yang tengah melalukan promosi  atau keperluan komersial.

Meskipun belum diketahui secara pasti hubungan keduanya seperti apa saat ini, namun dari pihak orangtua Fadly Faisal justru angkat bicara dan mengutarakan pendapatnya soal hubungan sang anak dan Rebecca Kloper yang tidak direstui jika berlanjut.

Dalam hal ini Haji Faisal menjelaskan, jika keperluannya untuk sekedar pekerjaan ia tidak melarang sang anak untuk menjalin hubungan dengan Rebecca Klopper. Namun beda ceritanya, jika yang dimaksudkan tersebut tentang hubungan personal antara keduanya.

Haji Faisal

Photo :
  • VIVA/Aiz Budi

"Kalau umpamanya masih ada pekerjaan yang masih terikat, ya bagi saya sih, sah-sah aja dia lanjutkan," teraang Haji Faisal.

"Tapi kalau mereka, masih tetap bersama, menjalin hubungan, ya bagi saya, saya jawab sekarang, sudah enggak sisih, sudah enggak cocok saya," tambahnya.

Lebih lanjut, sebenarnya dalam urusan percintaan sang anak, Haji Faisal tak ingin ikut campur dan terlalu mempermasalahkan siapa sosok yang kelak akan menjalin hubungan dengan Fadly Faisal. 

Namun tetap aja ada syarat yang dimaksudkan tak lain bahwa orang tersebut adalah orang yang baik, menurut sudut pandangnya.

"Karena saya bilang tadi, anak saya mau sama siapapun gapapa, yang penting orangnya baik," jelas Haji Faisal.

"Tapi dengan adanya latar belakang (Rebecca Klopper) yang seperti itu (video syur), sudah tidak baik orangnya," terang Haji Faisal lagi.

Dia pun kembali menjelaskan jika dulu dirinya memang benar-benar menerima Rebecca Klopper sebelum adanya video syur beredar tersebut. Bahkan, Haji Faisal juga sudah menganggap Rebecca Kloper seperti anaknya sendiri.

Hal tersebut lantaran, orangtua Fujianti Utami Putri tersebut menganggap sang aktris adalah orang yang baik sebelum adanya viral video syur dirinya.

"Dulu saya terima, karea saya nggak tahu. Saya terima, welcome, saya anggap seperti anak sendiri," terang ayah dari Fadly Faisal tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya