Momen Romantis Baskara Mahendra Cium Sherina Munaf Usai Menang Laga Bahkan Voli

Sherina Munaf dukung langsung sang suami, Baskara Mahendra di laga Bahkan Voli
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh berita terkait pertandingan olahraga bertajuk Bahkan Voli yang diselenggarakan oleh Vindes pada Sabtu, 26 Agustus 2023, di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta. Acara itu juga disiarkan secara live di YouTube VINDES.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Pertandingan voli itu mempertemukan dua tim yang memperebutkan gelar juara, yakni The Prediksi melawan The Actors. Dua tim itu diisi oleh nama-nama besar di dunia hiburan Tanah Air. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tim The Prediksi beranggotakan di antaranya adalah Vincent Rompies, Desta, Andre Taulany, Wendy Cagur, Stevi Item, Tora Sudiro, Ananda Omesh, Surya Insomnia, Gading Marten, dan yang lainnya.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah
Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Sementara The Actors beranggotakan diantaranya adalah Lukman Sardi, Vino G. Bastian, Dwi Sasono, Baskara Mahendra, Bryan Domani, Ricky Harun, Iko Uwais, Marcell Darwin, dan yang lainnya.

Pertandingan voli The Prediksi melawan The Actors belangsung sangat sengit. Akhirnya, The Actors keluar sebagai juara usai mengalahkan The Prediksi.

Banyak momen menarik seputar pertandingan tersebut yang akhirnya viral di media sosial, salah satunya adalah ketika Baskara Mahendra mencium dan memeluk sang istri, Sherina Munaf.

Momen itu terjadi sesaat setelah The Actors keluar sebagai pemanang. Para pemain tampak menghampiri  pendukung mereka, salah satunya Baskara mendatangi Sherina yang berdiri di pinggir lapang.

Momen itu diabadikan dalam sebuah video yang kemudian diunggah ulang oleh banyak akun di Instagram maupun TikTok.

Salah satu yang mengunggahnya adalah akun Instagram @rumpi_gosip dan TikTok @icutt30. Di situ terlihat Baskara yang mengenakan baju bernomor punggung 14 menghampiri Sherina sesaat setelah menang.

Baskara langsung memeluk dan mencium istrinya itu. Rona bahagia terlihat begitu jelas.

Melalui Instagram pribadinya, Baskara juga tampak mengunggah foto-foto yang menampilkan momen kemenangannya dalam ajang olahraga Bahkan Voli.

Momen dirinya saat mencium Sherina juga diunggah dalam deretan foto tersebut. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Baskara berterima kasih kepada banyak pihak, salah satunya ke Sherina.

"Pengalaman yg gak akan terlupakan, menang voli bareng orang-orang keren di The Actors! Ini semua gak akan terjadi tanpa kerja keras @vindes.ig @vindes.saker, terima kasih berkali-kali lipat untuk semua yang terlibat! Terima kasih @theprediksi_ sudah berbagi semangatnya di luar dan dalam lapangan! 

"Dan terima kasih buat supportnya dari yg paling cantik se-mahaka square, se-Indonesia, se-planet bumi, se-alam semesta: @sherinasinna!" tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya