Tasyi Athasyia Emosi, Beri Kado Mewah untuk Ibunda Malah Diceramahin Netizen

Tasyi Athasyia
Sumber :
  • Instagram

JAKARTATasyi Athasyia lagi lagi jadi sorotan saat memberikan kejutan kado ulang tahun untuk ibundanya, Ala Alatas. Seperti diketahui, Ibu Ala-- begitu sapaannya berulang tahun pada 24 Austus 2023 lalu. Dan Tasyi, baru-baru ini mengirimkan kado untuk sang ibunda.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Lewat postingannya, Tasyi meletakkan beragam kado indah untuk sang ibunda. Mulai dari pajangan kaligrafi, hingga sejumlah baju-baju cantik untuk sang ibunda.

Dalam postingannya yang diunggahnya di Instagram story Tasyi menuliskan, "Abis subuh mau surprise tapi sepertinya kepagian, belum ada yang bangun," dengan informasi pukul 06.07.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Tasyi Athasyia

Photo :
  • Instagram

Tasyi juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ibu "Happy Birthday Mamah @ala_instyle." Postingan itu diunggah oleh Tasyi, Minggu, 27 Agustus 2023.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Namun, bukannya mendapat pujian, Tasyi justru mendapat kritikan dari netizen. Netizen beranggapan bahwa postingan Tasyi justru menjelekkan nama keluarga.

"Tasyi sadar gak, dengan nulis caption kayak gitu seolah menjelekkan keluarga sendiri jam 6 pada belum bangun. Nanti muncul banyak pertanyaan dari netizen apa gak sholat subuh jam 6 belum pada bangun dan pertanyaan-pertanyaan dan perspektif lain. Hanya mengingatkan," tulis netizen.

Gerah dengan nasihat netizen, Tasyi pun langsung membalas, bahwa ia tak bermaksud seperti yang dipikirkan netizen. Tasyi yang merasa sering dicibir netizen justru blak-blakan mengungkapkan tak ingin urusan pribadinya diusik orang lain.

"Wa ga maksud gitru, kalau ga ditulis takutnya dikira keluarganya ga mau nemuin, kasian lagi nanti. Eamng makanya netizen ga usah kebanyakan praduga, dan urusin keluarga orang. kalau yang di post ga ngerugiin kalian, ya udah diliat aja. Semua akan serba salah kalau ngikutin pendapat manusia," jawab Tasyi.

Tasyi yang tak terima dengan pendapat netizen tentang kehidupan pribadinya juga menuliskan, bahwa ia tak butuh diingatkan oleh para netizen. Tasyi pun menuliskan permintaan maaf, ia juga tak bisa memuaskan semua keinginan manusia.

Postingan Tasyi

Photo :
  • Instagram

"Jadi daripada mengingatkan aku, lebih baik yg pada negative thinking yg bersihin hati. Kalau aku maaf banget ga bisa memuaskan semua keinginan manusia apalagi org luar yg gatau apa apa tentang internal aku. semua orang akan punya pendapat masing masing nanti kalo ga diinfo juga, dibilangnya mamah aku ga mau nemuin aku, akan ada aja terus, jadi udah yaa cukuupp. ga usah apa apa didramain. fokus yang baik baik aja," tulis Tasyi geram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya