Rey Utami Beli Mobil dari Follower Lalu Diberikan Cuma-cuma ke Pencuci Mobil

Rey Utama berikan satu unit Toyota Camry ke tukang cuci mobil
Sumber :
  • Tiktok

Jakarta – Jagat hiburan kembali digegerkan dengan aksi berbagi Rey Utami dalam konten ‘Waktunya Jajan’ yang diunggah di Akun Tiktok miliknya.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Pasalnya tidak tanggung-tanggung, Rey Utami membeli sebuah mobil dari salah seorang followe-nya yang meminta bantuan melalui pesan di TikTok. Dengan niat membantu, Rey Utami kemudian membayar mobil tersebut dengan harga 2 kali lipat.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Awalnya follower itu menjual mobil dengan Harga Rp100 juta untuk membiayai pengobatan orang tuanya, lantas Rey Utami justru membayar dengan nilai Rp 200 Juta agar followernya tersebut bisa menggunakan uang tersebut untuk pengobatan orang tuanya sekaligus membuka usaha.

Setelah deal membeli mobil tersebut, hal mengejutkan pun dilakukan oleh Rey Utami, bukannya menggunakan mobil yang ia beli dari follower dengan Harga 2 kali lipat, Rey Utami justru memberikan mobil tersebut secara cuma-cuma kepada tukang cuci mobil di sebuah tempat pencucian mobil.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

"Kalo kamu dikasih mobil ini, kamu bisa buka usaha nggak pake mobil ini? Kamu rentalin aja buat usaha kamu” kata Rey ke seorang pria, seperti dilihat Minggu, 27 Agustus 2023.

Mendengar penyataan Rey Utami pria tukang cuci mobil pun terkejut, dia kemudian mempertegas maksud dari perkataan yang diucap Rey.

“Ah ibu bercanda aja nih, mana mungkin ibu mau kasih mobil ke saya,” kata si tukang cuci mobil

Rey tidak panjang lebar, dia lantas menyerahkan semua surat-surat dan kunci mobil tersebut ke pria itu. Sontak pria itu langsung yakin “Nih saya modalin kamu usaha rental mobil, ini BPKB-nya,” kata Rey

Mendapat hadiah satu unit Toyota Camry, pria tukang cuci tersebut pun haru kemudian sujud Syukur. Aksi berbagi Rey Utami pun kembali menuai pujian dari banyak Netizen

“Ni baru betol label a artis terkaya selalu berbagi orang baik sehat selalu,biar makin banyak yg di bantu aamiin,” Sebut salah seorang Netizen pada kolom komentar pada video yang diunggah di akun tiktok @reyutami1

“buseettt gampang banget ka rey nya ngasih mobil saking banyak nya uang kali yah..nah saya pengen punya mobil butut aja susah nya minta ampun.sehat2 ka,” tulis wargnaet

Untuk diketahui, Rey Utami mendapat julukan sebagai artis terkaya di Indonesia yang dijuluki oleh Netizen sebagai Mr. Beast Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya