Potret Nyeleneh Vincent Desta Pakai Helm di Atas Mobil Bak Terbuka

Gaya kocak Vincent Desta di ajang Bahkan Voli Vindes
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

JAKARTA – Vincent Rompies dan Desta Mahendra kembali menunjukkan potret nyeleneh dengan pakaian yang tak biasa saat menaiki sebuah mobil bak terbuka. Momen tersebut tertangkap kamera saat duo bestie ini baru saja tiba jelang pertandingan olahraga di ajang Voli Vindes baru-baru ini.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Vincent dan Desta sendiri termasuk anggota dari tim The Prediksi yang melawan tim The Actors di ajang Voli Vindes. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jika The Actors terdiri dari para pelaku seni yang gagah dan berwibawa, berbeda dengan The Prediksi yang terdiri dari para presenter dan komedian yang cenderung penuh humor.

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Tak heran, potret medatangan kedua tim pun nampak jauh berbeda. Tim The Prediksi yang digawangi oleh Vincent Desta terlihat datang dengan mobil bak terbuka dan uniknya, mereka memakai helm menutupi kepala.

Wali Kota Larang Pemotor Pakai Helm Full Face

Padahal, helm identik dipakai saat menaiki kendaraan roda dua untuk menjaga keselamatan. Saat datang, sorak-sorakan tim The Prediksi dari atas mobil bak nampak memecah keheningan.

Sebab, momen sebelumnya dibuat terpana tanpa suara usai kedatangan para aktor yang memakai setelan jas dengan gagahnya. Sementara, tim The Prediksi datang dengan memakai pakaian training seperti anak sekolah dasar.

Kedatangan The Prediksi dengan memakai mobil bak terbuka itu pun menjadi sorotan dan bahan candaan.

Presenter yang memandu acara kedatangan para anggota tim jelang duel itu lantas mengadang Vincent-Desta untuk bertanya tujuan mereka memakai mobil bak terbuka.

"Emang dari rumah udah dipesan (mobil bak terbuka)," ujar Vincent Rompies.

"Kan bareng-bareng (tim The Prediksi)," imbuh mantan suami Natasha Rizki.

Kendati begitu, mereka berdua kompak bahwa sudah melakukan persiapan maksimal untuk duel voli tersebut. Jawaban mereka kembali nyeleneh dengan mengatakan bahwa sudah mempersiapkan semuanya sejak sore hari sebelum tanding.

"Udah siap-siap sih," jawab Desta

"Dari tadi sore udah pemanasan. Aman," tegas Vincent dengan tertawa.

Pertandingan yang bertajuk Bahkan Voli berlangsung seru malam ini, Sabtu 26 Agustus 2023, di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kompetisi ini mempertemukan dua tim yang berasal dari komunitas berbeda; The Prediksi yang terkenal dengan gaya nyelenehnya dan The Actors yang lebih dikenal dengan penampilan elegannya

Acara ini dibuka dengan penampilan dari Andra and The Backbone yang membawakan dua lagu hits mereka, yaitu Musnah dan Main Hati. Atmosfer di lapangan langsung terasa meriah dan menghangatkan suasana

The Actors membuat decak kagum penonton dengan datang menggunakan bus mewah dan mengenakan tuxedo, sementara The Prediksi mengambil pendekatan yang berbeda dengan tampil nyeleneh, menaiki mobil bak terbuka dan mengenakan seragam olahraga ala taman kanak-kanak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya