Kocak! Momen Andre Taulany Bawa Setandan Pisang di Laga Bahkan Voli

Ketua tim The Prediksi Andre Taulany bawa setandan pisang di laga Bahkan Voli
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

JAKARTA – Komedian Andre Taulany yang turut serta dalam ajang olahraga Bahkan Voli Vindes, menampilkan sisi kocaknya sebelum pertandingan berlangsung. Bahkan, Andre Taulany nampak berpakaian dengan cara yang tak lazim dan membawa setandan pisang ke dalam tempat olahraga seraya berjalan dengan percaya diri.

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Andre Taulany sendiri didapuk sebagai kapten untuk tim The Prediksi. Mereka akan melawan tim The Actors yang terdiri dari para anggota seni peran populer di Tanah Air.

Sementara, The Prediksi sendiri terdiri dari tim yang sebagian besarnya dari presenter atau pun komedian. Tak heran, momen kedatangan Andre Taulany berbeda jauh dengan sosok para aktor yang gagah dan berwibawa.

Teleponan dengan Desta, Ucapan Vincent Ini Bikin 'Nyess' Netizen

Para aktor terlihat datang dengan bis besar dan memakai pakaian yang formal dengan setelan jas. Mereka pun turun dari bis dengan gaya yang keren. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jalan Menuju Kebaikan, Habib Jafar Gaet Desta dan Eca Aura

Alih-alih, The Prediksi justru jauh kebalikannya dari The Actors. Tim The Prediksi datang dengan menunggangi mobil terbuka. Sebagiannya duduk dan sebagian lain berdiri di belakang mobil tanpa atap itu.

Nampak pula mereka hanya memakai baju training berwarna hijau kuning yang membuatnya nampak mirip dengan anak-anak yang duduk di bangku sekolah dasar.

Sejumlah anggota tim turun dari mobil dengan cara yang tak biasa. Salah satunya, Andre Taulany yang merupakan ketua geng dan juga kapten tim dari The Prediksi tampil kocak dengan gimmick seolah kesulitan turun.

Kelar menampakkan kakinya dan berjalan menuju ruang ganti, Andre Taulany membenarkan gayanya dan menenteng pisang setandan.

Berjalan dengan percaya diri, ia pun memperbolehkan seorang presenter mewawancarai singkat.

"1 kelebihan the prediksi?" tanya sang presenter.

"Nggak tahu malu," jawab Andre singkat.

Namun, Andre Taulany menegaskan bahwa timnya tidak sekedar modal lucu dan humor. Di lapangan, Andre Taulany menjelaskan bahwa kekuatan tim The Prediksi akan terasa menyulitkan untuk The Actors dan bisa membuat mereka babak belur di laga Bahkan Voli tersebut.

"Lihat aja di lapangan nanti. Pokoknya hari ini the actor akan kita kalahkan 3 set," imbuhnya.

Sebelumnya, Pertandingan yang bertajuk Bahkan Voli berlangsung seru malam ini, Sabtu 26 Agustus 2023, di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kompetisi ini mempertemukan dua tim yang berasal dari komunitas berbeda; The Prediksi yang terkenal dengan gaya nyelenehnya dan The Actors yang lebih dikenal dengan penampilan elegannya

Acara ini dibuka dengan penampilan dari Andra and The Backbone yang membawakan dua lagu hits mereka, yaitu Musnah dan Main Hati. Atmosfer di lapangan langsung terasa meriah dan menghangatkan suasana.

Pertandingan ini berakhir dengan skor 15-11 untuk The Actors, yang langsung melakukan selebrasi di lapangan setelah memenangkan pertandingan melawan The Prediksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya