Terpopuler: Denny Sumargo Tanya Soal Nikah Beda Agama sampai Azizah ASalsha Digendong Pratama Arhan

Ustaz Khalid Basalamah dan Denny Sumargo
Sumber :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

JAKARTA – Denny Sumargo bertanya kepada Ustaz Khalid Basalamah. Salah satu pertanyaan Denny tentang nikah beda agama. Selain berita tersebut, ada beberapa yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Sabtu, 26 Agustus 2023. Berikut daftarnya.

Reaksi Kesal Justin Hubner Terhadap Sosok Wasit Shen Yinhao

1. Denny Sumargo: Gimana Nikah Beda Agama? Ini Jawaban Menohok Ustaz Khalid Basalamah

Baru-baru ini Ustaz Khalid Basalamah datang ke podcast Denny Sumargo. Pendakwah asal Indonesia itu menjawab semua permasalah dan pertanyaan yang diajukan oleh Denny.

Wejangan Pelatih Masa Kecil Pratama Arhan Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Dilansir akun TikTok @copyright_podcast, Sabtu 26 Agustus 2023. Dalan unggahan akun tersebut, Denny Sumargo menanyakan tanggapan Ustaz Khalid Basalamah menanggapi pernikahan beda agama.

Baca di sini.

Ibunda Pratama Arhan: Semoga Timnas Indonesia U-23 Menang meski dengan Skor Tipis

2. Tajir Melintir, Ini Lauk yang Diberikan Sandra Dewi Buat Kedua Putranya

Sandra Dewi merupakan salah satu publik figur yang menjadi panutan para ibu rumah tangga dalam menerapkan gaya hidup sehat kepada anak-anak. Istri Harvey Moeis tersebut sudah membiasakan anak-anaknya hidup secara teratur sejak dini termasuk dalam hal gaya hidup dan makanan sehari-hari. 

Sandra Dewi juga membiasakan kedua buah hatinya untuk selalu makan-makanan sehat dan bergizi seimbang setiap hari. Ia memastikan gizi kedua anaknya terpenuhi dari lauk pauk yang tersedia di piringnya, terutama protein yang dapat membantu tumbuh kembang anak lebih optimal.

Baca selengkapnya di sini.

3. Sambil Menahan Tangis, Olla Ramlan Sebut Pernah Kecewa dengan Fitri Salhuteru

Hubungan Olla Ramlan dan Fitri Salhuteru pernah begitu dekat kemudian renggang. Kini, keduanya sudah kembali akur. Baru-baru ini, Fitri Salhuteru jadi bintang tamu di kanal YouTube Olla Ramlan.

Fitri mengaku kenal dengan Olla Ramlan sudah lama. Ia oun menyebut Olla sebagai teman artis yang paling dekat dengannya.

Baca di sini.

4. Masuk Usia 40, BCL: Dalemnya Udah Jompo

Circus Concerto featuring Blossom BCL menjadi salah satu konser dengan konsep unik. Circus concerto ini akan menghadirkan kombinasi antara konser musik yang spektakuler, atraksi panggung yang menantang dan ilusi yang mengagumkan.

Dalam konser yang digelar pada 8 Oktober 2023 mendatang, Bunga Citra Lestari akan tampil sebanyak dua kali. Show pertama pada pukul 16.00 dan show kedua 20.00 WIB. Tak hanya itu, Unge sapaannya, nantinya tidak hanya bernyanyi tapi juga menari.

Baca selengkapnya di sini.

5. Detik-detik Azizah Salsha Dibuat Salting Pratama Arhan Usai Digendong, Warganet: Cute Banget Si

Nama Azizah Salsha dan Pratama Arhan belakangan ini memang tengah menyita perhatian warganet di media sosial. Bagaimana tidak, penggawa tim nasional Indonesia Pratama Arhan secara tiba-tiba memberikan kabar bahagia telah melepas lajang dengan putri politisi Gerindra, Andre Rosiade, Azizah Salsha. 

Keduanya resmi menikah pada Minggu, 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang yang berlangsung pukul 13.00 waktu setempat atau 11.00 WIB.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya