Kalahkan The Prediksi, The Actors Jadi Juara di Bahkan Voli

The Actors Jadi Juara di Bahkan Voli
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Pertandingan yang bertajuk Bahkan Voli berlangsung seru malam ini, Sabtu 26 Agustus 2023, di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kompetisi ini mempertemukan dua tim yang berasal dari komunitas berbeda; The Prediksi yang terkenal dengan gaya nyelenehnya dan The Actors yang lebih dikenal dengan penampilan elegannya.

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Acara ini dibuka dengan penampilan dari Andra and The Backbone yang membawakan dua lagu hits mereka, yaitu Musnah dan Main Hati. Atmosfer di lapangan langsung terasa meriah dan menghangatkan suasana. Scroll lebih lanjut ya.

The Actors membuat decak kagum penonton dengan datang menggunakan bus mewah dan mengenakan tuxedo, sementara The Prediksi mengambil pendekatan yang berbeda dengan tampil nyeleneh, menaiki mobil bak terbuka dan mengenakan seragam olahraga ala taman kanak-kanak.

Target PBSI Bawa Indonesia Kembali Juara Piala Thomas

Babak Pertama: The Prediksi unggul

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Wendy Cagur dari The Prediksi melakukan serve pertama dengan gaya yang unik, namun sayangnya bola keluar lapangan, memberikan poin pertama untuk The Actors. Pertandingan di babak pertama berlangsung cukup sengit, dengan skor 24-22 dimenangkan oleh The Prediksi.

Babak Kedua: The Actors Memimpin

Edo Borne dari The Actors memulai serve di babak kedua, meski serve tersebut gagal melewati net. Namun, babak ini menjadi ajang pembuktian bagi The Actors yang berhasil memenangkan babak dengan skor 25-21.

Babak Ketiga: The Prediksi Menang Lagi

Wendy Cagur

Photo :
  • Tangkapan layar

Vincent Rompies dari The Prediksi melakukan serve pertama di babak ketiga dan berhasil memperoleh poin pertama. Babak ini berakhir dengan kemenangan bagi The Prediksi.

Babak Keempat: Comeback dari The Actors

The Actors di Bahkan Voli

Photo :
  • Tangkapan layar

Meski sempat tertinggal, The Actors berhasil melakukan comeback yang luar biasa dan memenangkan babak keempat, memaksa pertandingan berlanjut ke babak kelima.

Babak Kelima: The Actors Rebut Kemenangan

Babak terakhir ini dimulai dengan serve dari Iko Uwais dari The Actors, yang langsung mengantarkan timnya ke posisi unggul. Pertandingan ini berakhir dengan skor 15-11 untuk The Actors, yang langsung melakukan selebrasi di lapangan setelah memenangkan pertandingan melawan The Prediksi.

Dwi Sasono dari tim The Actors dinobatkan sebagai man of the match, dianggap sebagai pemain yang paling berkontribusi dalam pertandingan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya