Iko Uwais Bawa The Actors Menangkan Set ke 4 di Bahkan Voli

Iko Uwais
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Pertandingan Bahkan Voli belum dapat menentukan pemenang antara Tim The Actors dan The Prediksi. Hingga pukul 22.30, permainan memasuki set ke-5. Masing-masing tim berhasil memenangkan 2 set.

The Prediksi Pergi ke Australia, Vincent Rompies Tidak Ikut?

Dari The Prediksi, terlihat kemampuan pemain yang seimbang dalam serve dan received. Mereka bahkan mampu memimpin set ke-4. Scroll lebih lanjut ya.

The Prediksi meninggalkan The Actors dengan angka 19-17. Mereka semakin jauh meninggalkan dengan 20-22. Pemenang akan ditentukan oleh tim yang lebih dulu mencapai angka 25.

Audy Item Nostalgia dengan Foto Lawas Iko Uwais, Unggah Pose Alay Sang Suami

Namun The Actors tidak menyerah. Bahkan mereka berhasil mengembalikan keadaan. Saat angka 24-22 untuk The Prediksi, mereka mampu menahan.

Iko Uwais Bakal Adu Peran dengan Jet Li hingga Ma Dong Seok dalam Film Nonstop?

The Actors mampu mengejar 24-24. Hingga untuk poin krusial tersebut, Iko Uwais mengambil serve. Permainan The Actors semakin bagus hingga bisa memutar balikan keadaan.

Maka set keempat dimenangkan oleh The Actors. Sepanjang permainan, Dwi Sasono dan Tata Ginting menjadi yang paling terlihat dari The Actors.

The Actors di Bahkan Voli

Photo :
  • Tangkapan layar

Sementara The Prediksi hanya sekali memasukkan Soleh Solihun ke dalam lapangan. Selain itu, mereka terlihat seimbang dalam hal permainan.

Dalam permainan set ke-5, pemenang ditentukan oleh mereka yang mencapai angka 15. Serve Iko Uwais di set tersebut semakin gemilang. Ia berhasil serve 7 kali atau 7 poin, hampir separuh dari angka yang ditentukan

The Prediksi, dipimpin oleh presenter Andre Taulany sebagai kapten. Tim ini juga diperkuat oleh deretan selebritis ternama lainnya, termasuk Ferry Maryadi, Surya Insomnia, Vincent Rompies, Tora Sudiro, Ananda Omesh, Imam Darto, Stevi Item, Wendy Cagur, Desta Mahendra, Ronald Surapradja, Soleh Solihun, dan Gading Marten. Mereka siap menunjukkan skill dan kekompakan di lapangan bola voli.

Di sisi lain, The Actors yang tak kalah mengesankan, akan dipimpin oleh aktor kenamaan Lukman Sardi sebagai kapten. Dalam tim ini, Lukman akan bermain bersama 12 aktor papan atas Indonesia seperti Tanta Ginting, Baskara Mahendra, Dennis Adiswara, Vino G. Bastian, Bryan Domani, Dwi Sasono, Ario Bayu, Ricky Harun, Iko Uwais, Edo Gorne, dan Marcel Darwin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya