Tanding di Bahkan Voli, Wendy Cagur Cosplay Jadi Avatar

Wendy Cagur
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Ajang olahraga para selebriti belakangan ini tengah ramai digandrungi. Salah satunya yang kembali menggelar acara olahraga adalah VINDES atau Vincent dan Desta.

Top Trending: Sosok di Balik Gambar Khong Guan Hingga Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Setelah Pingpong VINDES, Tepok Bulu, Tiba-Tiba Tennis, kali ini VINDES kembali menggelar ajang kompetisi di bidang olahraga. Vincent dan Desta menggelar ajang olahraga bertajuk ‘Bahkan Voli’ pada 26 Agustus 2023 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam pertandingan malam ini, ada juga hal menarik yang membuat penonton bersorak heboh yakni penampilan Wendy Cagur. Pelawak yang satu ini memang ada saja tingkahnya yang mengocok perut. 

Viral! Content Creator Asal Magelang Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan di Hari Lebaran

Wendy selalu tampil dengan kepala botaknya, sehingga untuk penampilannya di pertandingan malam ini Wendy menambahkan lambang panah di atas kepalanya menggunakan plester hijau seperti tokoh Avatar

Cosplay Jadi Pocong, Ria Ricis Singgung Soal Eksploitasi Anak

Dengan percaya diri, Wendy Cagur memasuki area pertandingan sambil sesekali melambaikan tangan ke arah para penonton. Sebelum memulai pertandingan, Wendy Cagur bersama para anggota tim yang lain terlebih dahulu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Tim The Prediksi ini dipimpin oleh Andre Taulany sebagai kapten, dengan 12 anggota The Prediksi lainnya seperti Ferry Maryadi, Surya Insomnia, Vincent Rompies, Tora Sudiro, Ananda Omesh, Imam Darto, Stevi Item, Wendy Cagur, Desta Mahendra, Ronald Surapradja, Soleh Solihun, dan Gading Marten.

Wendy Cagur

Photo :
  • Tangkapan layar

Sementara The Actors akan dipimpin oleh Lukman Sardi sebagai kapten. Nantinya Lukman Sardi akan satu tim dengan 12 aktor lainnya seperti Tanta Ginting, Baskara Mahendra, Dennis Adiswara, Vino G Bastian, Bryan Domani. Kemudian ada Dwi Sasono, Ario Bayu, Ricky Harun, Iko Uwais, Edo Gorne, Marcel Darwin. 

Lebih lanjut, dua pembawa acara yang akan memeriahkan pertandingan malam ini, mereka adalah Coki Pardede dan Tretan Muslim. Selain itu, kedua pembawa acara tersebut didampingi oleh Yolla Yuliana dan Indro Warkop sebagai komentator.

Menurut Indro, tim The Prediksi mungkin bisa lebih unggul dari pada tim The Actors. Mengingat tim The Prediksi terdiri dari anggota yang punya latar belakang berbeda sehingga mereka bisa melakukan lebih banyak improvisasi. 

Yola dan Indra Warkop

Photo :
  • Tangkapan layar

Indro pun memperkirakan tim The Prediksi bisa lebih unggul menghasilkan skor melawan tim The Actors.

"Kalau aktor kan dia hanya memerankan skenario ya. Kalau the Prediksi kan rata-rata dia ada komedian, pemain band, dan jelas-jelas anak motor. Jadi improvisasinya pasti lebih kuat banget. Tapi belum tentu teamwork," komentar Indro Warkop. 

"Saya pikir 3-2," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya