Bukan Dijodohin, Pratama Arhan dan Azizah Salsha Ternyata Bertemu Sendiri dan Saling Suka

Pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha menikah
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha belakangan ini menuai sorotan publik. Pasalnya, keduanya diketahui telah memiliki kekasih masing-masing yang akhirnya menimbulkan gosip perjodohan.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Banyak netizen yang dibuat penasaran dengan perjalanan cinta Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Hingga akhirnya netizen pun menyerbu media sosial milik kerabat dekat Azizah yakni Braditi Moulevey yang merupakan politisi Partai Gerindra DKI Jakarta. Scroll lebih lanjut ya.

“Mereka (Pratama Arhan dan Azizah Salsha) dijodohin ya, om?” tanya netizen dikutip dari unggahan ulang akun TikTok @ziehan.__, Sabtu 26 Agustus 2023.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Pria yang akrab disapa bang Levi itu mengungkapkan bahwa dalam pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan sama sekali tidak ada perjodohan. Keduanya murni bertemu dan saling jatuh hati.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

“Ngga (dijodohin). Itu memang Arhan sama Azizah ketemu sendiri. Ngga dijodoh-jodohin, guys,” kata Bang Levi.

"Jadi, kalau kalian ada dekat sama cewek. Ya sudah nikahin aja, ngga usah pacar-pacaran," tambahnya.

Kemudian, seorang netizen nyeletuk bahwa Azizah Salsha dan Pratama Arhan pertama kali bertemu di Kamboja sekitar Mei lalu. Dari situlah keduanya membangun kedekatan dan langsung melangkah ke jenjang pernikahan.

Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram stories Andre Rosiade

“Kata om Zize mereka kenal di Kamboja bulan 5, di situ poisi Arhan udah putus tapi masih berteman, nah Julinya Arhan ngajak nikah. Cmiiw,” kata netizen tersebut.

Sebelumnya, gosip soal perjodohan muncul karena sebelum menikah, Azizah Salsha dan Pratama Arhan diketahui sudah sama-sama memiliki pasangan. Pratama Arhan berpacaran selama 3 tahun dengan Marshella Aprilian namun beda agama. Sedangkan Azizah Salsha berpacaran dengan Philo Paz.

Arhan dan Marshella memang beberapa waktu terakhir tak pernah lagi terlihat bersama dan netizen menduga bahwa mereka sudah putus. Namun Zize, di awal bulan Agustus masih terlihat berbagai momen mesranya dengan Philo Paz saat mereka bermain golf.

Sebagai Informasi, akad nikah Pratama Arhan dan Azizah Salsha digelar di Masjid Indonesia Tokyo pada Minggu 20 Agustus pukul 13.00 JST, atau 11.00 WIB. Azizah Salsha diketahui merupakan putri dari politikus Gerindra Andre Rosiade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya