Cipung Kembali Sita Perhatian Warganet Gara-gara Ini

Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab disapa Cipung, putra kedua dari pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, kembali menjadi pusat perhatian publik. Sebelumnya, bocah yang lahir pada 26 November 2021 ini kerap menggemparkan dunia maya dengan pilihan makanannya, mulai dari ikan kembung, shisamo, hingga mie yang kerap membuat orang tergoda untuk mencobanya.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Cipung yang tumbuh kembangnya selalu menjadi sorotan berbagai media ini sering memperlihatkan aktivitasnya melalui unggahan oleh Sus Rini, pengasuhnya. Bocah ini mendapatkan banyak pujian dari publik karena dianggap sebagai anak yang pintar dan cepat tanggap. Scroll lebih lanjut ya.

Pada usianya yang hampir menginjak dua tahun, Rayyanza kini mulai merambah dunia cemilan. Baru-baru ini, ia kembali menarik perhatian saat terlihat menyantap sebuah cemilan cokelat bersama orang tuanya. Menariknya, video tersebut dibagikan oleh Gilang Samiadji, seorang konten kreator yang sangat terkesan dengan selera makan Cipung.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

"Selera anak sultan ini tidak pernah gagal dan pasti enak," ujar Gilang.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Dalam sebuah vlog di kanal Rans Entertainment, Cipung terlihat sedang menonton televisi sambil menikmati cemilan tersebut. Penasaran dengan produk itu, Gilang pun berinisiatif mencari dan membeli cemilan yang sama. Setelah dicoba, ia merasakan kelezatan yang tak bisa ditolak.

"Si Cipung ini dulu sudah berhasil bikin saya baby fever. Sekarang, dia bisa membuat saya tergoda dengan makanannya," tambah Gilang dalam video tersebut.

Tidak hanya itu, Gilang yang dikenal sering melakukan eksperimen kuliner, mencoba menuangkan cemilan cokelat tersebut ke dalam mangkok dan menambahkan susu cair. Hasilnya, cemilan itu tetap renyah dan enak.

Cipung, Rayyanza Malik Ahmad

Photo :
  • Tangkapan layar

"Ini bisa jadi semi-semi sereal. FIX! Cipung, selera kamu approved sayang!" seru Gilang.

Setelah ditelusuri, ternyata cemilan cokelat yang digemari oleh Cipung adalah Brownies Crispy dari Lemonilo. Produk ini adalah camilan brownies dengan tekstur yang renyah dan tipis, sehingga aman dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa. Brownies Crispy Lemonilo hadir dalam dua varian, yaitu Chocochips dan Keju.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @GilangSamiadji pada tanggal 17 Agustus 2023 ini telah ditonton oleh lebih dari 2,7 juta orang, menegaskan bahwa apa saja yang berkaitan dengan Cipung memang selalu menjadi pusat perhatian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya