Sebut Kesehatan Mental, Tak Ada Lagi Foto Tunangan Lucinta Luna di Instagram

Lucinta Luna dan sang kekasih.
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

JAKARTA – Artis dan selebgram Lucinta Luna mengumumkan keputusan dramatisnya untuk menutup akun media sosialnya dan menyingkap kondisi mentalnya yang terganggu akibat hujatan netizen. Melalui unggahan terakhirnya pada Jumat, 25 Agustus 2023, Lucinta, yang juga tunangan Alan, menunjukkan tindakan simbolis memotong rambut bagian belakang hampir habis sebagai bentuk ekspresi kelelahannya.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Dengan penulisan penuh capslock, Lucinta memberikan pesan keras kepada para haters. Scroll lebih lanjut ya.

"Puas kalean..hanya doa terbaik dariku buat kalian semua yang hujat gue seindoraya," tulis Lucinta Luna.

Viral! Bocah 4 Tahun di Madura Tunangan, Ternyata Ini Alasannya

Selebgram berusia 34 tahun ini menegaskan sudah lelah dengan perlakuan buruk yang diterimanya dan menyinggung soal hukum karma.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

"Gue udah capek, gue udah lelah hidup seperti kotoran yang diinjak-injak," lanjut Lucinta, yang membeberkan bahwa dia divonis mengidap gangguan kesehatan mental

"Semoga aib2 kalian yang lebih parah dari saya tidak kejadian sepertiku..ingat doa berputar I believe in karma..tepuk tanganlah kalian wahai orang-orang suci yang menghinaku #mentalillness," tutupnya dalam unggahan tersebut.

Lucinta Luna dan Arten Boltian

Photo :
  • IG @lucintaluna_manjalita

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen, mengundang simpati sekaligus kontroversi. Lucinta Luna, yang sebelumnya sempat menimbulkan kehebohan karena dibully sebagai transgender—meskipun ia sendiri menegaskan bahwa ia adalah wanita sejak lahir—kini memilih untuk merespons dengan tindakan nyata.

Lucinta juga sempat menyentil haters yang menghina dan mengungkit almarhum orangtuanya. 

"Untuk melawanku, hina aku, bully aku, injak-injak aku. Mengutuk alhmarhum ayah ibu yang sudahh meninggal? Puasss?," pungkasnya.

Selain itu, sudah tak ada foto bersama pria bule yang disebut-sebut sebagai tunangannya. Kini akun Instagram Lucijnta Luna hanya berisi foto dirinya saat berkunjung ke makam orang tua dan mengenai kesehatan mental tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya