Sambil Menahan Tangis, Olla Ramlan Sebut Pernah Kecewa dengan Fitri Salhuteru

Olla Ramlan
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA –  Hubungan Olla Ramlan dan Fitri Salhuteru pernah begitu dekat kemudian renggang. Kini, keduanya sudah kembali akur. Baru-baru ini, Fitri Salhuteru jadi bintang tamu di kanal YouTube Olla Ramlan.

Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita

Fitri mengaku kenal dengan Olla Ramlan sudah lama. Ia oun menyebut Olla sebagai teman artis yang paling dekat dengannya. Scroll lebih lanjut ya.

"Maksudnya yang paling dekat ya, yang kita lama, ya besan (Olla Ramlan) lah ya," ujar Fitri dalam tayangan tersebut.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Fitri pun membeberkan, mengapa Olla Ramlan menjadi orang yang paling dekat dengannya. Berbagai macam hal buat mereka selalu bersama hingga merasakan lebih dari sekedar teman.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

"Kenapa aku bilang besan, karena dulu kita dekatan, tempat tinggal deketan, anak kita seumuran dan sekolah bersama. Terus kesempatan untuk ketemu tuh lebih sering kan karena Abang juga kan temanan sama suamiku jadi aku ngerasa bukan teman nih, kalau besan ngerasa keluarga, gitu," ujar Fitri.

Pertemuan pertama mereka terjadi sekitar 8 tahun yang lalu. Namun ada satu hal yang buat Olla Ramlan kecewa dengan Fitri. Bahkan Olla menanhan tangisnya saat menyatakan itu di depan sang sahabat.

Fitri Salhuteru

Photo :
  • Tangkapan layar

"Besan, aku lihat orangnya tulus baik, kemudian care sama aku dan keluarga, dekat juga sama Aufar, dekat juga sama anak aku makanya pada saat itu ya aku sempet kecewa sama besan," kata Olla sembari menahan tangisnya.

Fitri mengaku berbuat kesalahan. Namun ia tidak merinci hal apa yang buat pertemanan itu menjadi renggang. Hanya saja, Fitri sudah meminta maaf atas kesalahannya itu.

"Kalau sekedar ucapan, kesel-keselan, aku dari zaman dulu udah terbiasa. Makanya begitu aku tahu besan kecewa dengan aku of course Aku cari cara untuk minta maaf ke besan seperti apa, dicari, misalnya besan ada di mana," katanya.

Ia pun akan melakukan hal yang sama, dan berharpa temannya akan seperti itu saat berbuat kesalahan yang membuat kecewa satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya