Indra Bekti Jalani Treatment Maskuliniti Jelang Rujuk dengan Aldila Jelita

Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indrabekti

JAKARTA – Indra Bekti belakangan ini nampaknya sedang fokus meningkatkan kesehatannya setelah sempat menjalani operasi akibat pecah pembuluh darah di otaknya pada Desember 2022 lalu. Indra Bekti juga pernah jalani operasi mata karena mengalami masalah pada penglihatannya.

Teuku Ryan Berusaha Rujuk, Ini Alasan Ria Ricis Ngotot Mau Cerai

Kini, bapak dua anak itu tengah menjalani pengobatan maskuliniti yang berfungsi untuk meningkatkan fungsi alat vital pria. Menurut Indra Bekti, ia menjalani treatment tersebut supaya lebih totalitas dalam hal maskulinitas. Scroll lebih lanjut ya.

"Treatment maskuliniti, jadi maskuliniti adalah di mana kita mungkin memiliki masalah dalam hal alat vital kita supaya lebih gereeung gitu ya," kata Indra Bekti, mengutip unggahan Instagramnya, Sabtu 26 Agustus 2023.

6 Cara Efektif Mengurangi Mata Minus bagi Penderita dengan Tingkat Minus Rendah

Setelah mendapatkan treatment maskuliniti itu, Indra Bekti merasakan langsung bagaimana perubahan alat vitalnya yang mengalami ereksi lebih kuat di pagi hari. 

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

"Nah jadi kemarin itu sempat aku mendaptkan treatment nya dan benar-benar terasa bedanya. Pagi-pagi itu ya langsung kayak, biasanya cuma memang ada ereksi, tapi ini ereksinya lebih uugghh lebih kencang banget," kata Indra Bekti.

Ia pun menyinggung soal berhubungan seksual dengan sang istri. Padahal, hingga kini Indra Bekti dan Aldila Jelita mengaku belum rujuk lagi secara resmi. Keduanya memang sudah membicarakan keinginan rujuk tersebut bersama keluarga namun belum ada tanggal pasti kapan mereka akan melangsungkan pernikahan lagi.

Indra Bekti dan Aldila Jelita pun sudah tidak tinggal serumah sejak keduanya memutuskan untuk bercerai.

"Sepertinya kalu memang nanti dipergunakan untuk bersama-sama dengan istri pasti itu akan lebih jos pastinya," ujar Indra Bekti.

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Sebelumnya, Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan rujuk dan menggelar acara pernikahan pada Jumat kemarin. Namun, Bekti membantah hal tersebut dan menjelaskan bahwa ia hanya mengadakan pertemuan untuk membahas persiapan dan persyaratan untuk bisa kembali bersama sang mantan istri.

"Tadi kami cuma ngobrol-ngobrol (sama pihak KUA) aja, gimana sih prosesi sebenarnya," jelas Bekti, saat ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta, Jumat.

Bapak dua anak itu pun lantas meminta doa supaya diberikan kemudahan untuk kembali bersama dengan sang istri.

"Belum rujuk. Belum secara resmi, kami mohon doanya aja. Semoga seperti yang kalian inginkan. Kalau aku rujuk, kalian mau? Amin," ujar Indra Bekti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya