Putuskan Rujuk dengan Aldila Jelita, Indra Bekti Bakal Tinggal di Mana?

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

JAKARTA – Indra Bekti dan Aldilla Jelita akhirnya memutuskan untuk kembali bersama setelah resmi bercerai pada April 2023 lalu. Hingga kini keduanya masih belum menetapkan tanggal resmi kapan akan melangsungkan pernikahan lagi untuk kedua kalinya.

Resmi Nikah, Rizky Febian Pamer Momen-momen Sweet Bareng Mahalini

Sejak Aldila Jelita mengajukan gugatan cerai, keduanya diketahui sudah tidak tinggal bersama lagi. Indra Bekti pun kembali ke rumah lamanya dan tinggal bersama keluarganya. Sang adik yang bernama Cipta pun mengonfirmasi bahwa kakaknya itu masih tinggal serumah dengannya sampai saat ini. Scroll untuk cerita lengkapnya, yuk!

"Masih (tinggal serumah)," kata Cipta, ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat 25 Agustus 2023.

Tangan Rizky Febian Gemetar Saat Prosesi Ijab Kabul Sampai Menangis Bahagia

Dengan adanya kabar rujuk ini, ada kemungkinan Indra Bekti akan tinggal bersama lagi dengan Aldila Jelita dan kedua anaknya. Namun, Cipta belum bisa mengonfirmasi karena Indra Bekti belum membahas soal rencana ke depannya di mana ia akan tinggal bersama keluarga kecilnya itu.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Cipta menyerahkan keputusan soal tempat tinggal itu kepada Indra Bekti, apakah ia akan memboyong Aldila Jelita dan kedua putrinya ke rumah keluarga itu atau justru Indra Bekti yang kembali ke rumah mewahnya.

"Iya ngga apa-apa terserah dari Indra nya, apakah Indra mau ke sana atau Dila sama anak-anak mau ke sini. Belum ada komunikasi," terang Cipta.

Keputusan untuk rujuk ini rupanya sudah dibahas oleh Indra Bekti dan Aldila Jelita kepada pihak keluarga besar. Mereka sudah mengadakan pertemuan keluarga pada 2 minggu yang lalu dan mendapatkan izin untuk kembali bersama.

Menurut Cipta, sejauh ini memang belum ada kepastian kapan Indra Bekti dan Aldila Jelita akan melangsungkan pernikahan lagi. Tetapi hari ini mereka sudah mengadakan pertemuan keluarga dan membahas soal persyaratan hingga persiapan pernikahan.

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

"Ngga semua keluarga sih (ketemu hari ini), cuma dari nyokap dan tante-tante yang ada di lingkungan ini, ada beberapa sepupu juga," kata Cipta.

Sebelumnya, Indra Bekti resmi bercerai dari Aldila Jelita pada 17 April 2023, setelah Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Aldila Jelita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya