Begini Gaya Sabrina Chairunnisa Tampil Cantik dengan Hijab saat Hadiri Kajian Habib Umar

Sabrina Chairunnisa
Sumber :
  • Instragram

VIVA Showbiz – Sabrina Chairunnisa berhasil menyedot perhatian warganet di media sosial, usai kehadirannya di acara kajian bersama Habib Umar. Tak hanya dirinya yang turut ikut serta, masih banyak nama artis wanita lainnya yang nampak menghadiri acara keagamaan tersebut. 

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Sebut saja mulai dari Kartika Putri, Citra Kirana, Marsha Timothy, Aura Kasih, Umi Pipik, dan masih banyak lagi lainnya.

Acara pengajian yang digelar di Masjid Istiqlal Jakarta pada Minggu, 20 Agustus 2023 tersebut berjalan lancar dan sukses menyedot perhatian publik. 

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Begitupun dengan kehadiran istri Deddy Corbuzier dalam acara kajian bersama Habib Umar tersebut, yang tak kalah membuat gagal fokus para tamu undangan dan jemaah masjid yang hadir di acara tersebut. 

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Bagaimana tidak, model berusia 30 tahun tersebut rupanya sangat antusias saat diberi kabar akan bertemu dengan sang habib. Saking antusiasnya, penampilan yang dikenakan Sabrina Chairunnisa berhasil membuat Habib Jafar ikut terpukau.

Mengingat, dalam kesehariannya istri Deddy Corbuzier itu kerap menggunakan pakaian-pakaian minim alias seksi. Namun berbeda dengan momen kali ini, ia lebih memilih mengenakan pakaian tertutup nun elegan saat hadiri acara yang diadakan di Masjid Istiqlal tersebut.

Sabrina Chairunnisa

Photo :

Hal tersebut dibenarkan oleh sang sahabat dari Deddy Corbuzier, yang mengakui jika penampilan Sabrina layakanya istri para habib pada umumnya. Dia terlihat bersikap sangat santun.

"Istrinya (Deddy Corbuzier) uhh cosplay-nya udah kayak istri para habib. Jadi, pakai baju muslimah. Wah pokoknya full muslimah dan sangat santun," terang Habib Jafar.

Pada momen kali ini Sabrina Chairunnisa lebih mengenakan baju busana Muslim yang menutupi auratnya. Jadi penasaran bukan seperti apa potret Sabrina Chairunnisa berhijab? Simak selengkapnya berikut.

Sabrina Chairunnisa

Photo :
  • Instagram

1. Setelah sosoknya ramai dibicarakan di media sosial usai hadiri acara keagamaan, nama Sabrina Chairunnisa pun jadi sorotan. Tak sedikit yang dibuat penasaran dengan penampilan wanita asal  Medan tersebut.

2. Tidak sedikit warganet yang menyoroti penampilan Sabrina Chairunnisa dengan hijab yang dipakainya. Banyak yang memuji gaya istri Deddy Corbuzier dalam berpakaian menghadiri acara kegamaan tersebut.

Artis hadiri kajian Habib Umar

Photo :
  • Instagram Umi Pipik

3. Yang terlihat dari unggahan Instagram storynya, Sabrinna Chairunnisa memberitahu kepada salah seorang warganet yang bertanya soal pakaian yang dikenakannhya.  Kali ini ia memakai busana Muslim bernuansa abu-abu. Model yang berasal dari Medan ini melengkapi penampilannya dengan hijab senada.

4. Nampak foto Sabrina Chairunnisa bersama rekan artis Tanah Air lainnya untuk mengabadikan momen kala ikut pengajian yang dihadiri Habib Umar tersebut. Dalam momen tersebut, kebersamaan selebriti Tanah Air terasa hangat hangat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya