Tanggapan Keluarga Indra Bekti Soal Rujuk dengan Aldila Jelita: Mudah-mudahan Lebih Dewasa

Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA – Kabar pernikahan Indra Bekti dan Aldila Jelita yang kedua kalinya membuat heboh publik. Pasalnya, pasangan itu sudah resmi bercerai pada April lalu dan tidak lagi tinggal bersama. Akan tetapi, Indra Bekti menegaskan bahwa ia belum resmi rujuk dengan Aldila Jelita dan masih dalam tahap pembahasan saja.

Potret Cantiknya Mahalini di Momen Akad Nikah, Pakai Siger Sunda

Di samping itu, adik Indra Bekti yang bernama Cipta mengonfirmasi kabar baik soal rumah tangga sang kakak. Menurut Cipta, Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah membahas soal kemungkinan rujuk ini sejak 2 minggu yang lalu. Pertemuan keluarga pun sudah diadakan untuk mengutarakan niat baiknya itu.

"Kalau untuk keinginan rujuk sudah diomongin, sudah dari dua minggu lalu. Kami sudah ketemu dan omongin dengan keluarga besar. Sudah ketemu sama om, sama mama juga, sama abang gue yang besar juga," kata Cipta ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat 25 Agustus 2023.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Aldila Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

Cipta mengungkapkan bahwa salah satu alasan Indra Bekti dan Aldila Jelita menginginkan untuk rujuk adalah karena anak-anak mereka. Keduanya pun selama ini menjalin hubungan yang sangat baik meskipun sudah tidak berstatus sebagai suami istri lagi.

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

"Pernah cerita, ya lebih ke anak sih. Toh juga mereka pisah tapi masih baik. Ya mudah-mudahan, bisa lebih dewasa ya dengan kejadian kemarin," ujar Cipta. 

Cipta berharap dengan perceraian kemarin, Indra Bekti dan Aldila Jelita bisa mendapatkan pelajaran yang berharga. Keduanya diharapkan bisa lebih bijaksana untuk segala urusan rumah tangga ke depannya.

"Mereka belajar, mereka sudah saling introspeksi, mereka bisa lebih bijaksana lagi ke depannya," lanjut Cipta.

Sementara itu, Indra Bekti juga mengakui bahwa alasannya kembali rujuk dengan sang mantan istri adalah karena kedua putrinya. Namun, Indra Bekti tak memungkiri bahwa ia dan Aldila Jelita juga masih saling mencintai.

"Alasannya anak, semuanya. Semoga bisa diberikan kesempatan lagi untuk rujuk. (Cinta banget), pastinya dong. Cinta mati," kata Bekti saat ditemui di kawasan Pondok Indah.

Sempat beredar kabar bahwa Indra Bekti dan Aldilla Jelita menggelar acara pernikahan hari ini di kawasan Jalan Ahmad Dahlan. Namun sang presenter langsung menepisnya. 

Menurut Bekti, hari ini ia dan Aldila Jelita hanya bertemu dengan pihak KUA untuk membicarakan persyaratan dan persiapan untuk keduanya menikah lagi.

"Tadi kami cuma ngobrol-ngobrol (sama pihak KUA) aja, gimana sih prosesi sebenarnya," jelas Bekti. 

"Belum rujuk. Belum secara resmi, kami mohon doanya aja. Semoga seperti yang kalian inginkan. Kalau aku rujuk, kalian mau? Amin," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya