Ngaku Capek Dihujat Banyak Orang, Lucinta Luna Sampai Gunduli Rambut?

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

JAKARTA – Lucinta Luna kembali mengungkapkan isi hatinya dalam sebuah unggahan di Instagram pada hari ini, Jumat, 25 Agustus 2023. Kali ini, Lucinta Luna membuat banyak orang kaget karena mengunggah video yang menampilkan rambutnya tengah dipotong.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Lucinta Luna tampak memotong pendek rambut bagian belakang kepalanya. Tidak diketahui maksud dari tindakan tersebut. Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui juga apakah Lucinta Luna akan memotong pendek seluruh rambutnya atau hanya bagian belakang saja.

Namun yang pasti, Lucinta Luna meluapkan isi hati melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu. Ia mengungkapkan isi hati kepada orang-orang yang selama ini telah memberi hujatan. 

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

"PUAASSS KELEAANN … HANYA DOA TERBAIK DARIKU BUAT KALIAN SEMUA YANG HUJAT GUE SEINDORAYA," tulis Lucinta Luna sebagai caption dalam unggahannya itu, dikutip VIVA, Jumat, 25 Agustus 2023. 

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Kemudian, Lucinta Luna mengungkapkan pernyataan mengejutkan, ia merasa hidupnya tidak dihargai dan diinjak-injak. "GUE UDAH CAPEKK GUE UDAH LELAHH HIDUP SEPERTI KOTORAN YANG DI INJAK INJAKK," tulisnya.

Lucinta Luna paham, dirinya bukan orang yang sempurna, tapi juga bukan menjadi alasan untuk selalu  tidak dihargai. Ia mengaku terus berusaha agar menjadi orang yang berguna.

"GUE BUKAN ORANG YANG SEMPURNA YANG SEENAKNYA LU INJAK2, TETAPI GUE SELALU BERUSAHA MENJADI ORANG YANG BERGUNA," tulis Lucinta Luna. 

"SEMOGA AIB2 KALIAN YANG LEBIH PARAH DARI SAYA TIDAK KEJADIAN SEPERTIKU … INGAT RODA BERPUTAR. I BELIEVE IN KARMA … TEPUK TANGANLAH KALIAN WAHAI ORANG ORANG SUCI YANG MENGHINAKU," tambahnya.

postingan Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya