Maia Estianty Liburan ke Inggris Sama Calon Menantu, Siapa?

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA – Maia Estianty dan sang suami, Irwan Mussry pergi ke Inggris. Informasi itu disampaikan langsung oleh Maia dalam unggahan di Instagram pribadinya. Mereka tampak tengah berada di bandara hendak terbang ke Inggris.

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Tidak berdua saja, Maia juga mengajak dua anaknya yakni El dan Dul. Selain itu, Maia juga terlihat mengajak kekasih Dul yakni Tissa Biani untuk ikut ke Inggris. Dalam foto itu, mereka tampak bahagia, masing-masing memperlihatkan senyuman ke arah kamera.

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal
Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Tidak hanya itu, Maia juga mengunggah foto yang memperlihatkan El, Dul, dan Tissa tengah duduk di kursi pesawat. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahnnya itu, Maia menjelaskan dirinya bersama keluarga pergi ke Inggris untuk liburan dan juga ada acara. Anak pertama Maia, Al tidak bisa ikut karena sedang sibuk syuting series.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

"Pergi dulu liburan dan acara keluarga… Team hampir lengkap, minus @alghazali7 yang lagi syuting series," tulis Maia Estianty dikutip VIVA, Jumat, 25 Agustus 2023.

Meski Al tidak bisa ikut, namun kebahagiaan Maia tidak berkurang karena kehadiran Tissa Biani yang ia sebut sebagai calon menantu. Diketahui, semakin hari hubungan asmara Tissa dengan Dul memang semakin harmonis dan jauh dari gosip miring. 
 

Maia Estianty dengan gaya rambut cornrow

Photo :
  • IG Maia Estianty

"dan tentunya ada calon mantu @tissabiani kita ajak bareng," tulis Maia.

Momen pergi ke Inggris juga dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Maia sebagai ajang pulang kampung untuk anak keduanya, El Rumi. Diketahui, El sempat berkuliah di Inggris tepatnya di University of Westminster, London. 

"Ready to rock n roll in UK.. sekalian pulang kampungnya @elelrumi," tulis Maia.

Ratusan warganet memberi komentar positif dalam unggahan tersebut. Mereka ikut merasa bahagia, terlebih hadirnya Tissa Biani yang diajak pergi bersama ke Inggris. 

"Happy holiday Bun .. enjoy the trip . Salam buat si ganteng yg seper baik hati Doel . Kalau inget Doel inget santun nya itu bujangan . Semoga awet samat Tissabiani."

"Selamat sampai tujuan bunda... Aahhh senang liatnya ada dultissa ikut."

"Tissa anknya sederhana yaa ???? calon mantu yg baik."

"Wah makin gak sabar nic nunggu vlog bunda apalg ada dultissa."

https://www.instagram.com/p/CwVewGev5wq/?igshid=NzZhOTFlYzFmZQ==

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya