Dulu Tak Diaggap, Kini Nursyah Akui Mau Rawat Anak Indah Permatasari-Arie Kriting

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting
Sumber :
  • IG @lambenyinyir_official

Jakarta – Nama Nursyah, ibunda Indah Permatasari dan mertua Arie Kriting menjadi perhatian publik. Secara mendadak, mengaku dirinya ingin merawat anak dari Indah Permatasari. Padahal, sebelumnya ia mengaku tak menyukai hubungan sang anak dengan Arie Kriting. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Saat Ashanty bertanya soal cucu, Nursyah mengaku dirinya ingin merawat anak tersebut. Bahkan, ia ingin merawat sang cucu ketika Indah Permatasari sedang disibukkan dengan pekerjaannya. Hal ini untuk meringankan beban Indah dalam merawat anak. 

“Kalaupun dikasih, saya yang rawat itu anak. Saya sudah pernah bilang kalau Indah syuting kasihlah saya untuk dirawat di rumah, gapapa tidak ada masalah dengan itu anak,” kata Nursyah penuh antusias yang dari YouTube Ngobrol Asix. 

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting

Photo :
  • IG @lambenyinyir_official

Bukan hanya itu saja, besarnya rasa cinta terhadap sang cucu membuat Nursyah pun kembali menegaskan bahwa jika anak dari Indah Permatasari tidak menjadi masalah untuknya. Sebab itu, dia tetap dengan senang hati mau merawat jika diminta oleh Indah. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Namun, saat Ashanty meminta Nursyah berdamai dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting, ia mengaku hanya bisa menerima anak dan cucunya saja, tidak dengan Arie Kriting. 

“Kalau untuk anakku Indah tetap anakku, anaknya Indah si bayi itu malaikatku. Enggak ada saya bagaimana-bagaimana. Tapi kalau orang itu (Arie) tidak (ada kata damai), terlalu sakit kak," tutur Nursyah sembari menangis.

Sementara itu, penutup podcast tersebut, Nursyah kembali menyampaikan kepada Indah bahwa dirinya tidak pernah benci terhadap sang anak. Menurut dia, dirinya menjadi tampak jahat kepada sang anak karena keadaan. 

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah

Photo :
  • IG @mustaminnursyah

“Indah Permatasari yang terhormat anakku, sedikitpun hatiku tidak pernah benci sama Indah cuman keadaan ini yang bikin mami benci, tidak ada (benci Indah),” ucap Nursyah.

Namun, apa yang diungkapkan oleh Nursyah dalam podcast tersebut sangat bertolak belakang dengan videonya yang sempat viral beberapa waktu lalu. Dalam video yang viral itu, ia menegaskan bahwa Indah sudah bukan anaknya lagi. 

“Indah Permatasari bukan anak saya, ya. Supaya kalian lagi tidak kait-kaitkan dengan saya. Indah Permatasari bukan anak saya, puas kan?” ucap Nursyah dalam video viral. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya