Putus dari Chase Sui Usai Setahun Pacaran, Pete Davidson Balik Jadi Jomblo

Pete Davidson
Sumber :
  • instagram @petedavidson.93/hm_man

VIVA – Pete Davidson kini kembali menjadi jomblo setelah memutuskan untuk putus dengan kekasihnya, Chase Sui Wonders usai setahun berpacaran. Hal itu diketahui dari People yang melaporkan pertama kali bahwa hubungan keduanya telah kandas

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

"Kini dia kembali menjadi single," ungkap sumber kepada People, yang pertama kali melaporkan berita ini, dikutip pada Jumat, 25 Agustus 2023. 

Berita tentang kandasnya hubungan dari pasangan ini datang hampir dua bulan setelah aktor berusia 29 tahun ini masuk ke pusat rehabilitasi karena menghadapi gangguan kepribadian borderline dan PTSD.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Pada saat itu, seorang sumber memberitahu bahwa Chase Sui Wonders, yang berusia 27 tahun, tetap mendampingi sang kekasih selama dia berada di rehabilitasi.

Chase Sui dan Pete Davidson pertama kali dirumorkan berpacaran pada bulan Desember tahun lalu, ketika mereka terlihat bersama beberapa kali, termasuk di sebuah toko Whole Foods, pertandingan Rangers, dan pertemuan tengah malam di apartemen aktor sekaligus koemdian tersebut.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Bulan berikutnya, pasangan yang juga beradu akting di "Bodies Bodies Bodies" ini terlihat mesra selama liburan romantis di Hawaii. Dalam foto yang terlihat pada saat itu, pasangan tersebut tampak sulit berpisah dan Davidson bahkan terlihat merangkul bokong Wonders selama liburan tropis tersebut.

"Mereka sudah berteman lama," ungkap sumber saat itu, "dan kisah asmara ini tumbuh dari pertemanan."

Pada bulan April, Pete Davidson dan Chase Sui dipotret berdampingan saat pesta setelah premiere film komedinya, "Bupkis," di Kota New York. Meskipun mereka merahasiakan hubungan mereka, aktris "Out of the Blue" ini berbicara jujur tentang kisah cintanya yang "sangat sakral" dengan Davidson.

"Kami berbicara tentang segala hal," ujarnya kepada majalah Nylon pada bulan Mei, "dan kami sangat terbuka satu sama lain tentang segalanya, dan rasanya apa yang terjadi dalam hubungan kami sangatlah sakral."

Sebelumnya, Davidson juga pernah dikait-kaitkan dengan beberapa wanita terkenal, lain, termasuk Ariana Grande, Kim Kardashian, hingga Emily Ratajkowski. Sementara itu, Chase Sui Wonders pernah menjalin asmara dengan aktor "Riverdale," Charles Melton

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya