Rujuk, Indra Bekti dan Aldila Jelita Menikah Lagi Hari Ini

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

JAKARTA – Indra Bekti dan Aldila Jelita hari ini kembali rujuk setelah April lalu resmi bercerai. Keduanya menggelar pernikahan di kawasan Kebayoran Jakarta Selatan. Hal ini diungkap oleh mantan manager yang juga rekan Indra Bekti, Nanda Persada.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

“Ya semalam ketemu sama Indra Bekti, kita ngobrol dari hati ke hati dia nyampein bahwa insya Allah hari ini dia sama Dilla akan menikah,” kata dia kepada awak media melalui sambungan telepon, Jumat 25 Agustus 2023.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indybarends
Trauma Perceraian Buat Irish Bella Hati-hati Pilih Pasangan

Lebih lanjut, Nanda mengungkap bahwa keputusan Aldila dan Indra Bekti untuk kembali bersatu karena rasa cinta di antara keduanya. Selain itu, langkah ini ditempuh untuk kebaikan anak-anak. 

“Sampai sekarang banyak pertimbangan di antaranya masih saling cinta dan demi kebaikan anak anak. Ya, semalam kita bahas bahwa hidup susah ditebak dalam perjalanan pasti ada hikmahnya,” ujar dia.

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

Dia juga berharap Indra Bekti dan Aldila Jelita bisa membina rumah tangga yang lebih harmonis lagi mulai hari ini. 

“Jadi minta doanya karena saya, Bekti dan Dilla udah kayak keluarga juga udah lama di samping jadi manajernya, belasan tahun kita bersahabat.  Saling berdoa semoga semua yang terbaik, kita pelukan semalam terharu. Mohon doanya hari ini semoga dilancarkan dan berkah,” kata Nanda Persada.

Sebagai informasi, Aldila Jelita melayangkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Februari 2023. Saat itu, Indra Bekti mengaku masih sulit menerima keinginan sang istri karena harus mempertimbangkan beberapa hal. 

Aldila Jelita dan Indra Bekti resmi bercerai mulai, Senin 17 April 2023. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengeluarkan putusan yang disahkan oleh Majelis Hakim pada sidang yang diadakan secara online pagi hari itu. 

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Putusan tersebut berisi tentang mengabulkan gugatan dari penggugat, talak, dan keputusan hak asuh anak yang jatuh ke pihak Aldila Jelita. 

"Untuk perkara nomor 877 yang diajukan Aldila Jelita melawan Indra Bekti, alhamdulilah hari ini sudah di putus. Putusannya adalah mengabulkan gugatan penggugat, kedua menjatuhkan talak satu, dan ketiga menetapkan anak dua orang berada pada asuhan ke penggugat," ujar Taslimah, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 17 April 2023.

Aldila Jelita dan Indra Bekti mengungkap, mereka memang sepakat menyerahkan hak asuh anak kepada Aldila dengan catatan bahwa Indra Bekti akan tetap menafkahi mereka.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga telah menyetujui hal itu dan memutuskan supaya Indra Bekti memberikan nafkah untuk kedua putrinya dengan total Rp30 juta per bulan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya