Jadi Sorotan, Sikap Azizah Salsha ke Pratama Arhan saat Tak Bersama Temannya

Pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha menikah
Sumber :
  • Instagram

TOKYO – Pesepakbola top Tanah Air, Pratama Arhan telah resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya, Azizah Salsha. Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada pada Minggu 20 Agustus 2023, pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB.

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

Momen pernikahan itu dihadiri oleh orang-orang terdekat salah satunya adalah para bridesmaid dari Azizah yang diantaranya adalah selebgram Fuji dan ada juga aktris Yoriko Angeline

Dan beberapa waktu belakangan ini, muncul sejumlah kabar mengenai seperti apa sikap Azizah Salsha atau dikenal dengan Zize kepada sang suami ketika tidak bersama teman-temannya, yang sontak ramai menjadi sorotan publik.

Eksploitasi Anak Live di Tiktok, Zamanueli Pengelola Panti Asuhan Divonis 5 Tahun Penjara

Dianggap beda perlakuan, Zize malu-malu jika bersama temannya saat dengan suami dan keluarga. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

Diduga dijodohkan, Pratama Arhan dan Zize nampak masih malu-malu ketika bersama. Tersorot dalam beberapa akun Instagram temannya, keduanya tidak sering menunjukkan kebersamaan.

Namun baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial yang menunjukkan kemesraan antara Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

“Sudah mulai nunggu suaminya si Azizah, udah mulai ya,” ucap supir dalam video yang dikutip dari akun Tiktok @8_human10 pada Kamis, 24 Agustus 2023, seperti dikutip laman tvOnenews.

Dalam rekaman video tersebut, terungkap pembicaraan antara supir dengan nenek dari Azizah Salsha. Sang nenek juga menyetujui bahwa Zize mulai menunjukkan sikap manis dan berbakti kepada suami.

“Kalau ga ada teman dia bisa loh. Karena pengaruh teman-teman dia. Biasanya enggak negor semua, tadi aja mau dia negor dan dekat-dekat,” ucap sang nenek. Dalam perbincangan tersebut dikatakan juga bahwa Zize akan tinggal bersama Arhan di Jepang.

Warganet pun turut senang dengan perbincangan tersebut. Terungkap dalam komen-komen yang diberikan atas interaksi Zize kepada Arhan.

“Kayaknya mereka dikenalkan trus mau sama mau gitu tanpa ada paksaan, semoga langgeng deh mereka,” tulis komentar netizen.

“Kira kira gimana ya kalo ortu mereka sudah balik ke Jakarta ahhh gak bisa bayangin tinggal mereka berdua,” ungkap netizen lainnya.

Rekaman ini mulai mencuat di sosial media, sehingga banyak warganet yang mulai mendoakan hal baik bagi pasutri baru ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya