Happy Asmara Dijodohkan sama Bupati Tuban Gegara Komentar IG

Happy Asmara dan Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzki
Sumber :
  • instagram

VIVA – Menyandang status jomblo, pedangdut Happy Asmara jadi banyak dijodoh-jodohkan sama sederet pria tampan oleh netizen usai hubungannya dengan Denny Caknan telah kandas. Seperti diketahui, kini Denny Caknan telah menikah dan menjadi suami dari Bella Bonita. 

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Ingin idolanya juga memiliki pasangan lagi, para netizen pun sempat menjodohkan Happy Asmara dengan Bupati Tuban yang dinilai masih muda dan memiliki ketampanan. Bahkan, Happy juga kedapatan komentar di IG sang bupati. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Komentarnya tuai sorotan

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Baru-baru ini, sosok Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzki mendadak disorot setelah namanya dijodoh-jodohkan dengan pedangdut asal Kediri tersebut. Menurut para penggemarnya, pria ini disebut cocok jika dipasangkan dengan Happy. 

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Happy pun disorot dan membuat netizen gagal fokus saat memberikan komentar dalam unggahan terbaru Bupati Tuban alias Aditya Halindra Faridzki. Biduan berusia 24 tahun itu tampak memberikan tanda suka dan berkomentar dengan emoji api menyala pada postingan sang bupati. 

Komentar Netizen

Happy Asmara dan Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzki

Photo :
  • instagram

"Lo Lo Lo ga bahaya tah mbak Hep komen, apakah tanda akan menjadi ibu Bupati?" tulis netizen yang dikutip dari Instagram @adityahalindra pada Jumat, 25 Agustus 2023.

"Bau bau apa nih cie, calon ibu Bupati Tuban," tulis komentar netizen lain.  

"Gas halalin mas mbak Happy udah beri kode, siap jadi pengiring pengantin," tambah yang lainnya. 

Kabar Kedekatan dengan Pria Lain

Selain dijodoh-jodohkan dengan Aditya Halindra, Happy Asmara juga sempat disebut-sebut sedang dekat dengan Gilga Sahid, pelantun lagu "Nemen". Hal itu diketahui dari unggahan Instagram storyn-ya yang tak lama setelah itu dihapus hingga membuat geger para penggemarnya yang disebut sebagai ‘Pashati’. 

Setelah putus dari Denny Caknan pun bahkan Happy juga sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan partner duetnya yakni Delva hingga keduanya bahkan kompak memiliki panggilan sayang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya