Ternyata, Ini Alasan Oklin Fia Buat Konten Video Jilat Es Krim

Oklin Fia
Sumber :
  • Instagram @oklinfia

JAKARTA – Oklin Fia diketahui mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis 24 Agustus 2023. Kedatangan Oklin Fia itu untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan kontennya yang menjilat es krim di dekat alat vital pria.

Viral Video Kebersamaan Ira Nandha dan Elmer Syaherman, Netizen Kecewa: Udah Diselingkuhi, Rujuk

Oklin Fia diketahui menjalani pemeriksaan selama 6 jam. Selama itu dirinya dicecar setidaknya 26 pertanyaan oleh pihak kepolisian terkait dengan konten tersebut.

"Seputar tentang siapa yang membuat, dan ke mana video ini disebarkan," kata kuasa hukum Oklin Fia, Budiansyah.

Polisi Usut Video Viral Aksi Mesum Pria Mirip Sekda Tapanuli Utara

Diungkap Budiansah, Oklin Fia bakal tetap mengikuti proses hukum yang berlaku. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Oklin Fia

Photo :
  • TikTok @oklinfia.official
Diduga Lecehkan Komunitas Tuli Karena Kontennya, Komika Gerallio Dipolisikan ke Polres Jaksel

Selanjutnya, bakal ada saksi yang dipanggil oleh pihak Kepolisian guna memberikan keterangan terkait kasus yang dilaporkan oleh Ketua Bidang Hukum dan Hak Asasi manusia Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia, Gurun Arisastra, ini.

"Ya mungkin ada pemanggilan saksi-saksi," kata Budiansyah.

Sementara itu, Oklin Fia, mengaku terinspirasi oleh konten jilat es krim milik orang lain sehingga ia pun memproduksi konten serupa. 

"Intinya, kenapa saya buat video itu, karena ada video lain yang membuat video itu juga, jadi saya recreate (buat ulang)," kata dia.

Oklin Fia

Photo :
  • YouTube Crazy Nikmir REAL

Dalam kesempatan itu juga Oklin Fia meminta maaf kepada semua pihak atas kontennya yang membuat resah seluruh masyakarat.

"Hari ini saya atas nama Oklin akhirnya mencoba tampil dan memberanikan diri memohon maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas video yang telah menimbulkan kegaduhan dan keresahan di lapisan seluruh masyarakat di Indonesia selama ini," ujar dia.

Oklin juga mengaku bahwa dirinya tidak ada niatan sama sekali untuk melecehkan agama atau pihak mananpun terkait dengan konten jilat es krim tersebut.

Oklin Fia

Photo :
  • Isntagram @oklinfia

"Sebagai seorang muslimah dari lubuk hati saya tidak ada niatan sedikitpun melecehkan agama Islam umat muslim, ikhwan, dan akhwat, serta seluruh perempuan di Indonesia," kata dia.

Bahkan dia menyebut sejak kecil sudah diajarkan oleh ibunya untuk menjadi muslimah yang baik.

"Sejak kecil ibu saya telah mengajarkan agama Islam menjadi Muslimah yang baik dan solehah. Saya sudah dibiasakan untuk menutup aurat dan hijab sejak saya remaja jauh sebelum saya membuat konten pada sosial media saya," kata dia.

Namun karena usianya yang masih muda, dia mengaku masih sering berbuat khilaf. Dia menyadari akan kesalahannya dan menyesal telah membuat kegaduhan beberapa waktu belakangan ini.

"Saya mengaku di umur yang masih belia ini, masih sering kali berbuat khilaf dan saya menyesal atas perbuatan saya tersebut. Dan berjanji untuk tidak melakukan hal tersebut," kata dia.

Dengan adanya insiden ini dia menyakini menjadi cara Tuhan untuk membuatnya menjadi lebih baik lagi di kemudian hari. 

"Alhamdulillah saya mensyukuri dan mensyukuri ini bentuk salah satu peringatan dari Allah SWT untuk saya dapat kembali ke jalan-Nya menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya. Menginstrospeksi berperilaku ke depannya bagi saya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya