Terungkap! Potret Rumah Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang

Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram stories Andre Rosiade

TOKYO – Pesepakbola top Tanah Air, Pratama Arhan telah resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya, Azizah Salsha. Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada pada Minggu 20 Agustus 2023, pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB.

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Momen pernikahan itu dihadiri oleh orang-orang terdekat salah satunya adalah para bridesmaid dari Azizah yang diantaranya adalah selebgram Fuji dan ada juga aktris Yoriko Angeline. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Setelah menikah, bek andalan tim nasional Indonesia tersebut dan Azizah menetap di sebuah rumah yang ada di kawasan Chofu, Tokyo. Ayah Azizah yakni Andre Rosiade memperlihatkan kediaman anak dan menantunya itu dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram stories.

Doa dan Harapan Orang Tua Pratama Arhan Jelang Indonesia Vs Irak

"Kita ada di rumahnya pengantin baru. Han, ini pengantin baru nih, pulang latihan," kata Andre Rosiade lalu kemudian mengarahkan kamera ke arah Arhan, dikutip VIVA, Jumat, 25 Agustus 2023.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Andre lantas memperlihatkan ruangan yang ada di dalam rumah Arhan dan Azizah yang tampak didominasi oleh warna putih dan ada juga sentuhan abu-abu. Gorden rumah tersebut juga terlihat berwarna putih dan abu-abu.

Lalu, di dalam rumah Arhan dan Azizah tampak ada televisi berukuran besar dan beberapa perabotan rumah tangga seperti sofa, dan lain-lain. Kemudian, ada juga dapur dengan plafon cokelat yang dilengkapi dengan lampu-lampu kecil.

Desain rumah tersebut minimalis dengan sentuhan hiasan menarik seperti tanaman dalam pot dan lampu-lampu. Karpet bulu warna putih menjadi pelengkap yang disimpan di bawah meja ruang tamu.

"Kita ada di rumah pengantin baru. Nah ini rumahnya," kata Andre Rosiade, ayah Azizah.

Sebagai informasi, dalam acara pernikahan Arhan dan Azizah, hadir sebagai saksi nikah yakni Menteri BUMN, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad.

Prosesi akad nikah dipimpin oleh Ustaz Akhmad Munir sebagai penghulu dari KBRI Tokyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya