Kenang Momen Sedih Hamil Khirani, Mayangsari: Media Sampai Nginep Bikin Tenda Depan Rumah

Mayangsari
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Penyanyi senior Mayangsari mengungkapkan kenangannya saat mengandung putrinya dengan Bambang Trihatmodjo, Khirani Trihatmodjo. Diakui penyanyi asal Purwokerto ini, momennya ketika hamil membuat sedih lantaran terasa berat dengan banyak cobaan.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Momen Mayangsari yang mencurahkan isi hatinya itu terlihat dalam cuplikan video di TikTok. Pelantun Tiada Lagi itu awalnya mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran Khirani dalam hidupnya. Ia lantas merasa sedih lantaran mengingat sosok putri tunggalnya itu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Anak ku Khirani, 'nak terima kasih sudah menjadi penyemangat mamah yang luar biasa, sudah menjadi anak yang sangat baik', gue sedih kalau ngomong dia," tutur Mayangsari dengan suara bergetar, dikutip VIVA, Kamis 24 Agustus 2023.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Kesedihan itu bukan tanpa sebab. Menurut Mayangsari, putrinya kini beranjak dewasa dan hendak menempuh pendidikan di luar negeri. Hal itu yang membuatnya merasa sedih karena harus berpisah dengan putri semata wayangnya.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Bentar lagi dia mau berangkat sekolah di luar, di Australi," ucapnya menahan tangis.

Jelang kepergian Khirani, Mayangsari kembali mengenang kebaikan putrinya itu di masa-masa kehamilan. Khirani, menurut Mayangsari, sudah menerima hal kurang menyenangkan sehingga membuatnya merasa bersalah.

"Dia baik banget dari kecil, bayangin dari di perut ya. Gue jadi curhat, biar sekalian pada tahu juga. Semua orang tua rasa-rasanya, apalagi ibu kalau udah urusan anak, kalau bisa, kenapa sih nggak gue aja, kita gantiin (mendapat cobaan)," tutur Mayangsari.

Penyanyi yang populer di era 90-an ini mengaku mendapat banyak cobaan saat hamil anak Bambang Trihatmodjo itu. Putrinya yang keturunan keluarga Cendana itu harus menerima banyak sorotan meski masih di dalam perut.

"Dia dari di perut, dia bener-bener udah dapet tempaan (cobaan) luar biasa. Bayangin saya hamil dia itu di rumah saya sampai media nginep-nginep bikin tenda di depan rumah saya. Jadi saya ngeliatnya 'ya Allah nak kuat ya'," kenang Mayangsari.

Pelantun Harus Malam Ini itu lantas mengaku hanya dapat memanjatkan doa pada Yang Maha Kuasa agar mendapat perlindungan. Kendati begitu, Mayangsari mengklaim bahwa kehamilannya yang bersinggungan dengan keluarga Cendana membuat ia pantas mendapat konsekuensinya.

"Saat itu saya hanya bisa berdoa, saya percaya kekuatan Allah akan selalu membantu saya jadi karena saya pun juga tidak pernah merencanakan semua ini jadi saya harus mensyukuri. Tapi saya juga harus konsekuensi dengan pilihan hidup saya. Yaudah sampai dia lahir, sampai sekarang, saya hanya berjabat tangan dengan dia dan papanya Khiran, kita bertiga, yaudah apapun yang terjadi kita bareng," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya