Cha Eun Woo Ungkap Hal Ini Usai Didapuk Jadi Brand Ambassador Subway

Cha Eun Woo
Sumber :
  • IG @officialastro

Jakarta – Penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan, Cha Eun Woo didapuk menjadi duta merek atau Brand Ambassador (BA) Subway Indonesia. Sebagai duta merek, Cha Eun Woo akan membantu menyampaikan konsep “Eat Fresh, Feel Good” di 8 negara di wilayah Asia Pacific, termasuk Indonesia. 

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Terdapat hal menarik di balik sang aktor yang memutuskan untuk menjadi BA Subway. Rupanya, sang ibu sangat menyukai sandwich segar tersebut sehingga tanpa pikir panjang lagi Eun Woo mau menjadi BA dari salah satu brand restoran cepat saji terbesar di dunia ini. 

Cha Eun Woo jadi brand ambassador (BA) Subway

Photo :
  • Subway
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Sama seperti sang ibu, salah satu member ASTRO tersebut juga menyukainya karena disebut sehat dengan sayur-sayuran yang segar dan rasanya lezat. “(Subway) hanya menggunakan bahan-bahan yang segar dan saus yang lezat,” kata Cha Eun Woo dalam cuplikan perkenalannya sebagai duta merek. 

Bersamaan dengan itu, Subway Asia Pacific juga memperkenalkan kampanye terbarunya yakni  “Eat Fresh, Feel Good” guna mengkomunikasikan nilai unik merek dagang serta komitmen jangka panjang mereka dalam menyediakan hidangan segar dan lezat. Kampanye ini juga dihadirkan oleh Subway di Indonesia. 

Setahun Meninggalnya Moonbin, Cha Eun Woo: Aku Merindukan dan Menyayangimu

Paket Hello Combo Cha Eun Woo di Subway

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Dengan bergabungnya Cha Eun Woo sebagai BA, diperkenalkan juga paket Hello Combo dalam gelombang pertama ini, yang mencakup empat menu favorit di Indonesia yang disajikan dengan tambahan teh 16 oz. 

Hello Combo 1 hadir dengan sandwich Chicken Teriyaki ukuran 6 inci, Hello Combo 2 menghadirkan sandwich Tuna Mayo ukuran 6 inci, Hello Combo 3 menawarkan sandwich Roast Beef ukuran 6 inci, dan Hello Combo 4 mempersembahkan sandwich Italian B.M.T. 

Paket di atas berlangsung mulai tanggal 25 Agustus hingga 21 September 2023, dan setiap pembelian Hello Combo, pembeli akan mendapatkan Photocard eksklusif Cha Eun Woo. 

Silvia Muryadi, Kepala Pemasaran Subway, menyatakan, "Keseruan kampanye ini tak berhenti di sini. Gelombang pertama sudah termasuk Photocard eksklusif dan menu-menu favorit di Indonesia. Kami berencana memberikan kejutan lebih lanjut bagi para penggemar Subway dan CHA EUN-WOO pada tahap-tahap berikutnya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya