Diperiksa Polisi, Oklin Fia Ditanya Mengapa Nekat Unggah Konten Asusila

Oklin Fia
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Polres Metro Jakarta Pusat melakukan pemeriksaan terhadap Selebgram Oklin Fia yang membuat heboh masyarakat dengan konten jilat es krim yang kontroversial disertai pose tak senonoh.

Istri Fredy Pratama Bakal Dimiskinkan Kepolisian Thailand

Kanit Krimsus Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat Iptu Diaz Yudistira mengatakan, pihaknya menanyakan atas dasar apa Oklin nekat mengunggah konten dengan tema tersebut. Yuk, scroll untuk mengetahui informasi selengkapnya.

"(Pemeriksaan) terkait video dan kontennya, alasan dia unggah video atas dasar apa," ujar Diaz dikonfirmasi awak media, Kamis 24 Agustus 2023.

Polisi Bongkar Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook

Diaz mengatakan pihaknya juga mencari tahu siapa penggagas ide konten tidak senonoh tersebut hingga membuat heboh masyarakat.

Polisi Amankan Sejumlah Orang Buntut Mahasiswa Unpam Digeruduk Warga saat Ibadah

"Kemudian akan kita tanyakan juga siapa yang punya ide bikin konten itu, apakah yang bersangkutan tahu efeknya dari pembuatan konten itu. Seputar itu," ujarnya.

Dalam hal ini kuasa hukum Oklin, Budiansyah mengatakan kliennya deg-degan saat diperiksa polisi.

"Namanya orang diperiksa pasti ada rasa deg-degan ya, apalagi kita masih muda, kan ya," ujar Budiansyah, Kamis 24 Agustus 2023.

Budiansyah mengatakan Oklin Fia hingga kini masih bersikap kooperatif menjalani pemeriksaan dan proses hukum.

"Jadi kami tetap komitmennya adalah bekerja sama dengan pihak kepolisian dan kami akan jadi warga negara yang baik. Kami siap menghadapi proses hukum, itu aja ya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya