Kolom Komentar TikTok Baru Farel Aditya Sengaja di Matikan, Takut Dibully Netizen?

TikTokers Farel Aditya
Sumber :
  • Instagram @farel.aditya18

VIVA – TikTokers Farel Aditya kini nampaknya tidak mau ambil pusing. Pasalnya, ia dihujat habis-habisan oleh netizen usai mengundurkan diri dari sekolah di Palembang yang telah dibayar oleh dokter Richard Lee.

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

Demi kesehatan mental, kolom komentar akun TikTok barunya di nonaktifkan. Benarkah? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Kolom komentar off

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

TikTokers Farel Aditya

Photo :
  • Instagram @farel.aditya18

Semenjak namanya mencuat di media sosial, banyak akun-akun yang mengatasnamakan Farel Aditya. Baik akun di Instagram, maupun di TikTok.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Diduga, akun TikTok @fareluserbaru18 adalah akun asli Farel Aditya. Followersnya pun sudah 23 ribu. Dalam biodatanya, mengatakan jika itu akun barunya.

Ini akun baru Farel dan nenek ya. Soalnya akun yang lama di hack,” tulis akun yang diduga Farel Aditya, dikutip Kamis, 24 Agustus 2023.

Diketahui bahwa Farel Aditya pernah video call dengan salah satu TikTokers lain yaitu Adinsyach, dimana Farel buka suara soal tudingan negatif soal mundurnya dari sekolah di Palembang.

Jika melihat tayangan tersebut, akun Adinsyach menandai akun TikTok Farel. Apabila di klik, akunnya bakal ke beranda @fareluserbaru18. Bisa disimpulkan bahwa akun itu adalah akun asli Farel.

Dalam akun tersebut, hanya ada 11 konten. Jika dilihat dari semua postingannya, Farel tidak mengaktifkan kolom komentar. Diduga, Farel tidak ingin melihat komentar jahat dari netizen.

Bikin konten kata-kata motivasi

TikTokers Farel Aditya

Photo :
  • TikTok @fareluserbaru18

Beberapa unggahan terbarunya, ia membuat konten dengan backsound lagu milik Idgitaf berjudul Satu-Satu. Penggalan liriknya yaitu ‘aku sudah tak marah, walau masih teringat’. 

Diduga, ini sebuah ungkapan isi hatinya karena telah dihujat habis-habisan oleh netizen. Meski begitu, kini ia tak marah. Terbaru, ia membuat kata-kata motivasi soal kehidupan.

“Jangan takut atas penilaian orang lain terhadapmu. Karena kehidupanmu adalah milikmu. Tapi takutlah atas penilaian Allah kepadamu. Karena kehidupanmu adalah miliknya,” ungkap Farel dalam video tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya