Jadwal Syuting Han Hyo Joo dan Jo In Sung di 'Moving; Sengaja Diatur Gegara Keduanya Jomblo

Jo In Sung dan Han Hyo Joo
Sumber :
  • Soompi

Korea Selatan – Terdapat hal menarik yang terjadi saat proses syuting serial Moving antara Jo In Sung  yang berperan sebagai Kim Doo Shik dan lawan mainnya, Han Hyo Joo yang berperan sebagai Lee Mi Hyun. Keduanya diketahui menjalani syuting saat hari Natal dan Tahun Baru. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Usut punya usut, rupanya jadwal syuting tersebut sengaja dibuat oleh sang sutradara karena keduanya berstatus single. Apalagi, adegan yang mereka lakukan pada saat itu adalah adegan berciuman. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Serial Moving (Jo In Sung dan Han Hyo Joo)

Photo :
  • Disney+ Hotstar
Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Hal itu diketahui saat Han Hyo Joo yang penasaran dengan jadwal syuting di hari Natal dan tahun baru tersebut. Menurutnya ada yang menjanggal dan menduga bahwa jadwal tersebut sengaja dibuat. 

“Hari Natal tanggal 31 Desember dan 1 Januari, kami ada syuting di hari itu. Aku masih penasaran apa itu disengaja atau tidak,” kata Hyo Joo yang penasaran, dikutip dari video di akun Instagram @wowkdrama.id pada Kamis, 24 Agustus 2023. 

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Jo In Sung dan Han Hyo Joo

Photo :
  • Soompi

“Benar, ada syuting di semua hari itu. Jadwalnya diatur sutradara,” saut Jo In Sung. 

Semakin penasaran, Hyo Joo memastikan apakah benar jadwal syuting dan adegan ciuman itu sengaja dibuat. Jo In Sung pun membenarkan bahwa jadwal tersebut memang benar dibuat oleh sang sutradara, Park Inje. 

“Sengaja? Hari itu sengaja dipilih untuk syuting adegan ciuman?” tanya Han Hyo Joo kembali memastikan. 

“Itu yang dilakukan sutradara,” jawab Jo In Sung. 

Setelah meminta alasan dari jadwal yang dibuat sengaja tersebut, sang sutradara menjawab bahwa hal itu dilakukan karena keduanya sama-sama single. Sehingga lebih baik syuting daripada menjalani liburan sendiri. 

“Pak sutradara, Pak sutradara tolong jelaskan kenapa kamu melakukan itu?” ucap Hyo Joo. 

“Karena kalian berdua single,” jawab sang sutradara. 

Sebagai informasi, Jo In Sung berperan sebagai Kim Doo Shik, seorang agen rahasia kelas atas dengan kemampuan supernatural yakni bisa terbang, sedangkan Han Hyo Joo memerankan Lee Mi Hyun, seorang pahlawan dengan indra super manusiawi dan mantan agen rahasia di Kementerian Keamanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya