Nursyah Menangis dan Ingin Gendong Anak Indah Permatasari, Warganet: Kepribadian Ganda?

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah
Sumber :
  • IG @mustaminnursyah

Jakarta – Nursyah, ibu Indah Permatasari terus menjadi sorotan publik setelah mengungkap apa yang dirasakannya selama ini. Hal tersebut diungkap saat menjadi bintang tamu di podcast Ngobrol Asix bersama Ashanty. Nursyah sampai saat ini belum memberikan restu untuk Indah dan Arie. 

Dirjen Kementerian Pertanian Bela-belain Patungan Rp500 Juta Buat Beliin Mobil Anaknya SYL

Ia bahkan tidak ragu menuduh Arie Kriting telah memakai ilmu hitam dan guna-guna untuk bisa menikahi Indah Permatasari. Namun, baru-baru ini Nursyah meluapkan kesedihannya ketika ditanya soal sang cucu alias anak dari Arie Kriting dan Indah Permatasari. 

Nursyah mengaku bahwa dirinya pertama kali melihat wajah sang cucu secara langsung adalah saat lamaran adik Indah Permatasari, Sinta. Menurut dia, saat itu sang menantu berdiri di belakang dan tak mau menghampiri dirinya. 

Terkuak! SYL Juga Modalin Cucunya Sunatan Pakai Duit Korupsi di Kementan

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah

Photo :
  • IG @mustaminnursyah

"Datang di belakang laki-laki itu, saya tidak lihat dia datang, tapi orang kasih tahu saya, saya tidak liat, tapi saya liat anaknya di pintu tapi saya lagi menerima tamu," jelas Nursyah seperti dilansir dari unggahan Instagram @pembasmi.kehaluan.reall. 

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

"Tapi dia tidak masuk, maksudnya tidak dekat dengan saya, dia berdiri bukan dekat-dekat saya," ungkap ibu Indah Permatasari tersebut dalam podcast bersama Ashanty. 

Setelah itu, air mata Nursyah tak bisa terbendung lagi. Ashanty kemudian bertanya reaksi Nursyah ketika pertama kali bertemu dengan sang cucu. Jawaban ibu Indah Permatasari itu pun langsung menjadi sorotan karena dia mengaku biasa saja. 

“Ya biasa aja, ndak gimana-gimana. Kalau dia sodorkan, saya akan gendong, anaknya orang saya gendong kok, kan anak Indah, keluarnya dari perut Indah," beber Nursyah.

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Nursyah malah mengungkapkan bahwa kejadian tersebut malah dirujak warganet dengan dikatakan bahwa dirinya enggan memegang sang cucu. "Seolah-olah saya tidak ambil katanya, sudah lah... sakit kak.. ya Allah tiga kali ketemu tapi," ungkapnya.

Pengakuan Nursyah yang ingin menggendong sang cucu pun langsung menjadi sorotan publik. Alih-alih terharu, banyak warganet yang malah semakin menghujat ibu Indah Permatasari tersebut. Bahkan, tak sedikit yang mencurigai bahwa dirinya memiliki kepribadian ganda

"Ini ibu kayanya punya kepribadian ganda," komentar warganet. 

"Ni orang punya kepribadian ganda ya?” timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya