Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran

Happy Asmara dan Denny Caknan.
Sumber :
  • YouTube RCMusic

Jakarta – Nama Happy Asmara belakangan ini banyak disebut gegara banyaknya sorotan terhadap pernikahan sang mantan kekasih, Denny Caknan dengan seorang perempuan bernama Bella Bonita. Bahkan, banyak penggemar yang malah mengungkit masa lalu Happy Asmara. 

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Seperti diketahui, setelah Denny Caknan menikah, fans sang maestro pop Jawa dengan fans pedangdut Happy Asmara terpecah belah. Kedua kubu ini malah saling serang hingga menghiasi media sosial. Aksi saling sindir pun tak terhindarkan. 

Salah satu hal yang kembali menjadi perbincangan adalah percakapan antara Happy Asmara dengan Via Vallen. Percakapan itu tampaknya dilakukan beberapa tahun lalu. Via Vallen awalnya mendukung Happy Asmara yang saat itu baru putus dari Denny Caknan untuk balikan.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Via Vallen.

Photo :
  • Instagram @viavallen.

Namun, hal yang diungkapkan oleh Via Vallen setelah itu cukup mengejutkan. Via Vallen seperti membongkar kekurangan yang dimiliki oleh sang penyanyi saat masih berpacaran dengan Happy Asmara. Momen tersebut bahkan disiarkan langsung lewat tayangan televisi. 

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Dalam video yang beredar di TikTok, Via Vallen pada awalnya menyindir Happy Asmara yang mengeluh sedang galau. Happy Asmara kemudian salah tingkah ketika mendapat sindiran seperti itu dari sang sahabat. 

"Kamu galau-galau tapi diajakin balikan enggak mau," ungkap Via Valen seperti dilansir dari potongan video yang diunggah ulang akun TikTok @d.e.s.libra.

"Apaan sih kak Via... Jangan dibahas di sini," sahut Happy Asmara.

Mendengar tanggapan dari Happy Asmara, Via Vallen mengaku cukup gemas dengan sikap Happy Asmara. Ia menyarankan untuk balikan dengan Denny Caknan jika sahabatnya itu masih sayang dan jika tidak jangan terlalu dipikirkan. 

Happy Asmara

Photo :
  • Instagram @happy_asmara77

"Habisnya, aku gemes gitu, lo. Maksudnya, Happy tuh kenapa sih? Kalau misalnya masih mau, ya balikan saja. Kalau misalnya enggak mau ya enggak usah galau-galauan," keluh Via Vallen.

"Sebagai seorang wanita, kita itu harus strong, kuat, dan jangan terus-menerus mau ditindas dan disakiti," timpal Happy, disetujui oleh Via Vallen.

Setelah itu, Via Vallen langsung melontarkan kata-kata yang sangat tidak terduga. Ia mengatakan bahwa selama ini Happy Asmara selalu mengeluarkan uang ketika masih berpacaran dengan Denny Caknan. 

"Benar. Salah satu alasan Happy enggak mau balikan (karena) dia capek bayarin ter...(terus)," ujar Via Vallen menghentikan pernyataan disambut oleh kehebohan Happy Asmara dan para host.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya