Viral, Video Tatapan Pratama Arhan Ke Azizah Salsha Bikin Baper Netizen

Pratama Arhan
Sumber :
  • YouTube Fuji an

JAKARTA – Penggawa tim nasional Indonesia, Pratama Arhan telah melepas masa lajangnya dengan menikahi putri politisi Gerindra, Andre Rosiade, Azizah Salsha. Keduanya resmi menikah pada Minggu 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB.

Insiden Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Disiram Air Keras, PSSI: Kami Turut Prihatin

Pasca menikah, keduanya terus menjadi sorotan di publik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terlebih pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang dinilai terlalu mendadak setelah keduanya sama-sama putus dari kekasih masing-masing.

Khansa Tabina, Konten Kreator yang Sosoknya Jadi Sorotan Gegara Film Siksa Kubur Joko Anwar

Tak hanya itu saja, publik juga menyoroti kurangnya interaksi di antara keduanya usai resmi menikah akhir pekan kemarin. Salah satunya terkait unggahan di akun instagram masing-masing.

Pratama Arhan

Photo :
  • YouTube Fuji an
Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Hingga kini, baik Pratama Arhan dan Azizah Salsha terpantau netizen belum juga mengunggah momen potret berdua usai pernikahan.

Hanya Azizah Salsha saja yang terlihat mengunggah foto dirinya berkebaya di hari pernikahan tanpa adanya sosok Pratama Arhan di unggahannya itu.

Pernikahan keduanya itu bahkan menimbulkan banyak asumsi negatif di kalangan netizen. Bahkan ada sejumlah pihak yang menyebut Pratama Arhan dan Azizah Salsha dijodohkan hingga keduanya tak saling cinta.

Namun baru-baru ini video kemesraan keduanya beredar di media sosial. Video tersebut secara tidak langsung menepis isu tersebut di masyarakat.

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha

Photo :
  • Instagram @azizahsalsha_

Dalam video yang viral di TikTok terlihat keduanya tengah makan bersama di sebuah restoran di Jepang.

Pratama Arhan yang menggunakan t-shirt berwarna hitam, terlihat duduk di sebelah Azizah Salsha yang menggunakan pakaian serba pink.

Pratama Arhan terlihat menyilangkan kedua tangannya dan terlihat menatap mesra Azizah Salsha yang tengah berbincang. Bahkan Pratama Arhan terlihat sempat menyiratkan senyum ke arah Azizah Salsha yang tengah berbincang.

Sontak saja, momen itu berhasil membuat netizen baper mengingat keduanya tak pernah mempublikasikan momen kebersamaan di media sosial masing-masing.

"Tatapan Arhan penuh cinta, masyaAllahh seneng lihatnya," kata netizen.

"Zize yang dipandang aku yang salting mas," komentar netizen lain yang baper.

"Tatapannya loh," ujar yang lain.

"Cara Arhan natap Zize sosweet," kata yang lain lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya